Kata Singkat Yang Penuh Arti

Posted: Juni 28, 2010 in Curhat, KBM

diam bukan berarti bisu

terdiam


Salam sejahtera sobat bloger

    Mendengarkan lebih baik dari pada berbicara yang tidak ada manfaatnya
    Belajarlah menghargai orang lain jika ingin dihargai orang
    Lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah
    Sekecil apapun kebohongan pasti suatu saat akan terlihat juga
    Dibalik kesusahan pasti ada kemudahan
    Belajar menerima segala yang kita mliki dan sadar akan kemampuan diri.. bukan berarti pasrah kan?

Kata-kata singkat tersebut adalah kata yang pernah aku dengar dari perkataan orang lain dari akun Fb mungkin anda pernah mendengarnya atau membacanya, semoga kata-kata singkat tersebut bermanfaat bagi kita semua yang membacanya dan sukses selalu buat

About these ads
Komentar
  1. andipeace mengatakan:

    PERTAMA kah saya sob…??? :D
    semuanya sudah pernah saya dengar, tapi belum berani berucap sedemikian,takut ga cocok sama output diriku…

    salam PERTAMA :D

  2. ulan mengatakan:

    yang belom pernah di denger ada nggak mas?

  3. elmoudy mengatakan:

    penuh kerendahhatian dan keteguhan dalam membesarkan jiwa

  4. ok mengatakan:

    i like the last :D *nyengir…

  5. Agung Pushandaka mengatakan:

    Jangan pasrah tanpa berusaha..

  6. septarius mengatakan:

    ..
    bener-bener singkat Sob..
    hi..hi.. :)
    ..

  7. Sarah mengatakan:

    Mantab! sangat menyukai ini..

  8. sunarnosahlan mengatakan:

    sadar akan kemampuan diri adalah sangat penting

  9. julianusginting mengatakan:

    semoga sukses sob… :)

  10. mila mengatakan:

    Benar-benar singkat yah :)

  11. Irawan mengatakan:

    tapi penuh arti (nerusin komentar diatas)

  12. adizone23 mengatakan:

    singkat jelas padat dan bermakna…

  13. kang ian mengatakan:

    inih ikutan juga yah kontesnya ? :)
    salam kenal

  14. TuSuda mengatakan:

    Mari selalu belajar saling menghargai dan menghormati…

  15. setitikharapan mengatakan:

    Wew..kutipan-kutipan mutiara yang sarat makna.. like this

  16. ai mengatakan:

    saya lebih suka dengan, sekecil apapun kebohongan pasti akan terlihat juga suatu saat nanti…

  17. Hedon mengatakan:

    singkat dan langsung ke tujuan…hehehe

  18. FiyaFiya mengatakan:

    Like this lah :))

  19. Den Hanafi mengatakan:

    mantap bang…

  20. fajar mengatakan:

    kompilasinya mantabz man! apalagi klo diterapkan

  21. Bee'J mengatakan:

    keren sekali deh…

  22. edda mengatakan:

    penuh makna :)

  23. Mila mengatakan:

    Kunjungan sore menjelang malam :)

  24. Irfan mengatakan:

    ya saya sering denger mas. thumbs up.

  25. hellgalicious mengatakan:

    emang mantap kata katanya bro

  26. Mbah Jiwo mengatakan:

    fotonya…begaya bener…

  27. angga mengatakan:

    suatu kebahagian bagi ku bertemu denganmu.
    suatu pengharga,an bagiku menyapamu.

  28. vchuz777brigezmafia mengatakan:

    jikalau kita sendiri hendaklah berfikir sebaliknya.
    dan apabila kita d keramaian hendaklah kita merasa sedikit orang yang bertautan.
    kembalikan masa kita dengan fikiran yang dewasa
    ingatkan otak kita dalam kepositifan yang luas…

  29. Ungkapan sderhana penuh dengan makna Sob yang dalam berdampak positif.

    Sukses selalu.

    Salam

    Ejawantah’s Blog

  30. anto moai mengatakan:

    jangan abaikan yang pait..//
    mungkin yang pait bisa mnjadi manis..

  31. Maraguna mengatakan:

    Berbicara paihit tapi jujur. dari pada berkata manis tetapi sebuah kebohongan.

  32. abbie hamzah mengatakan:

    ‎”Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.”

  33. ichal mengatakan:

    takan ada lagi kesedihan setelah hari ini…

  34. haryanis faiz mengatakan:

    cnta lah kpda allah mlbhi cnta kpda ssma mnusia….

  35. yudi123 mengatakan:

    mantabbbbbbbb

  36. ardie frananda raditya mengatakan:

    Ciri-ciri sahabat tak sejati, dia berbicara tentang Anda di belakang Anda. Coba cek, Anda punya sahabat begitu? :D

  37. guazozoba mengatakan:

    Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.
    bkan bgtu sob ?

  38. nia mengatakan:

    kata yg bermakna adalah kata yg mengandung arti positif oc guys

  39. agustini mengatakan:

    thank’s yeah

    i like you friend tu mie

  40. singkat
    padat
    dan bermakna

  41. hd mengatakan:

    berhati mekah ,berotak jerman..

  42. finkka mengatakan:

    ada zg lebih singkt gakk sihh

  43. kioner mengatakan:

    SO WHAT……..

  44. faichal mengatakan:

    dibalik kesusahan pasti ada kemudahan..waw..!!! i like farus mercu

  45. regyhendri mengatakan:

    Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama .

    salam sukses :) :)
    *cuman sedikit masukan aja , hhehehe…

  46. regyhendri mengatakan:

    Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama .

    cuman sedikit masukan oM , hahaha :)
    saLam sukses .

    Purwakarta

  47. Muhammad Oki Trihatmojo mengatakan:

    Lebih baik mnjadi yg kedua dan selalu di utamakan.
    Dari pada mnjadi yg prtama ttpi di duakan
    :D

  48. muh. syamsul rizal mengatakan:

    bgaimana kalau seandainya kita berbohong demi kebaikan, apakah itu dosa ?

  49. syafri_slowly mengatakan:

    Hidup hanya sementara, kau ambil keputusan dan kau tak boleh menyesalinya…. coman nambaen aja shob hehehe………. :-D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s