lagi ga emuttttttt

Posted: April 19, 2009 in KBM

Setiap minggu kita selalu bertemu tapi mengapa hari ini aku ga mau ketemu dia, ada apa dengan diriku ? apa yang harus aku lakukan ? mungkin aku lagi ga emut banget badan ku lemes kayakya kurang energi, padahal dia ngajakin …… di kontrakan, tapi aku ga mau, aku menyesal telah merasuki kehidupan dia, gara-gara ga ktemu, dia malah ngambek pengin coba mengiris tangannya, aku jadi kaget dapat sms kaya gitu, temen-temennya teriak-teriak tolong…………? tolong………..? ada darah sapa ini, tak taunya itu darah tangan dewi.

akhirnya dia pingsan langsung digotong sama temen-temennya untuk dibawa kerumah sakit terdekat, aku ga bisa berbuat apa-apa kecuali berdoa untuk kesembuhan dia, karna home dia lumayan jauh, jadi aku ga bisa kesana, akhirnya tiba-tiba pa li dan bu le dateng untung menjenguknya.

sungguh tak menyangka dia bisa berbuat senekat itu, dia bener-bener cinta mati sama aku, aku harus gimana……..? semaleman aku ga bisa tidur karna masih teringat kejadian itu, aku berusaha telpon dia tapi ga diangkat-angkat, aku sms ga dibalez-balez, akhirnya aku telpon temen deketnya, aku langsung tanya gimana keadaan dia…?

alhamdulillah dia baik-baik aja kamu ga usah telpon-telpon dia lagi, gara-gara kamu dia jadi begini, dasar ga tau diri, masa pacar kamu sendiri ga ditengok,? apa kamu sudah ga peduli sama dia, aku ga rela temenku disakitin, aku hanya bisa diam dan mendengar kata-kata temenya.
bersambung………….?

Komentar
  1. bunk jack mengatakan:

    Jangan diemuut donk… Dipijitin ama yayank aja biar enak huehuehue ^_^

  2. stifler22 mengatakan:

    tapi ga terasa klo dipijit ma yayank?

  3. kenangamu mengatakan:

    makanya Rus jgn mpe kaya pepatah…
    “gajah didepan mata nggak tampak tapi semut diseberang lautan lo liat”

    Lo akan ngerasa kehilangan saat lo udah kehilangan dia…nanti

  4. bulbuldani mengatakan:

    apanya lagi gak di emut russs??? heeeee…

  5. menjadiblogger mengatakan:

    Nice blog.
    Keep blogging

  6. kupatahu28 mengatakan:

    uh faruz jahat juga ya ama cewe ckckck….

  7. Gatotkaca mengatakan:

    yaelah Rus….

    Kunjungin balik blog w nih…
    Arab

  8. bambang88 mengatakan:

    yah kayanya cuma ge aja yang ngeti perasaan lo tenang rus…ga musim lg buat bunuh diri…

  9. lucycute mengatakan:

    hari gini mikirin cinta cape dech…..

  10. mr.rial mengatakan:

    Duh ile kaya romeo & juliet nichh……

  11. sufaadhazamzami mengatakan:

    makanya kalau ga punya duit jangan ngapel terus jangan dipaksaiin hidup apa adanya,dan selau ingat bibir saya jadi kau selalu emut dan gak betein………………..

  12. gaby mengatakan:

    itu cerita klo dibuat novel laris kali yah..
    bak kacang goreng..
    hehehe…
    salut..
    jadi terharu gw…

  13. irfanesclipse mengatakan:

    darah nyamuk kali bang…

  14. fajargung mengatakan:

    carilah yang terbaik, masih banyak kok cewek2 yang lebih cakep dari dia

  15. awinaura mengatakan:

    putusin aja rus, klo ga’ punya duit cari pacar yang deket aja jangan jauh2 dan cari cewek yang ga’ matre biar duit lo ga’ berkurang.

  16. fatmawatimarlina mengatakan:

    Gaya loe, kayak g ada bintang yang lebih mahal. mmmmmm atau jangan -jangan ntu model pa’leknya…hehehe… ya ga ya ga’

Tinggalkan Balasan

