Capres Muda

Posted: Juli 16, 2009 in KBM, politik

capres muda
Dalam pemilu kemarin tanggal 8 juli, banyak orang yang masih bingun untuk menentukan siapa yang pantas jadi presiden nanti, banyak parpol yang mencalonkan presiden dari kalangan anak muda, malah yang sudah tua tidak dimasukan dalam daftar Capres muda. setujukah anda jika Presiden kita anak muda?…………………. bersambung

Iklan
Komentar
  1. cahjoker berkata:

    wah cocok tu firaun kalau lu yang jadi
    gmana kalau 5 tahun lagi lu maju jadi capres…..,hehehe….,

  2. Indra berkata:

    Huahahhaha keren keren, asal jangan masuk RSJ aja kalo ga ada yang milih yah rus.

  3. adhit86 berkata:

    wah keren abies lw Rus kalo pake pakaian kaya gthu… tapi lw pnts’a jadi President Gaple aja Y !!! tapi sumpah Pic lw kren Abiez…

  4. ika19 berkata:

    cocok ruz kalo di pajang di dapur w,,wat nakutin tikus,hehe…piss…

  5. kupatahu28 berkata:

    nih die presiden nye kampus mercusuarrr.., brrr….

  6. pterart berkata:

    huhahahahahaa….boleh”…..=)

  7. Prass berkata:

    Insya Allah terkabul ya kang….skrg aja udh jd presiden di kampus, apalagi di masa depan bisa jadi kepala negara…..amin!!!

  8. chachan7 berkata:

    nga usah bingung mas

  9. Singal berkata:

    setuju banget, terutam yang muda energik dan berpandangan jauh ke depan.

  10. fatmawatimarlina berkata:

    Profilny tuh,,, mirip sptr adik mu!!!

  11. cahpurwo berkata:

    farus farus ngak nyangka akhirnya jadi presiden juga ya………

  12. cahpurwo berkata:

    `faruz aku gak bisa……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s