Capres Muda

Posted: Juli 16, 2009 in KBM, politik

capres muda
Dalam pemilu kemarin tanggal 8 juli, banyak orang yang masih bingun untuk menentukan siapa yang pantas jadi presiden nanti, banyak parpol yang mencalonkan presiden dari kalangan anak muda, malah yang sudah tua tidak dimasukan dalam daftar Capres muda. setujukah anda jika Presiden kita anak muda?…………………. bersambung

Komentar
  1. cahjoker mengatakan:

    wah cocok tu firaun kalau lu yang jadi
    gmana kalau 5 tahun lagi lu maju jadi capres…..,hehehe….,

  2. Indra mengatakan:

    Huahahhaha keren keren, asal jangan masuk RSJ aja kalo ga ada yang milih yah rus.

  3. adhit86 mengatakan:

    wah keren abies lw Rus kalo pake pakaian kaya gthu… tapi lw pnts’a jadi President Gaple aja Y !!! tapi sumpah Pic lw kren Abiez…

  4. ika19 mengatakan:

    cocok ruz kalo di pajang di dapur w,,wat nakutin tikus,hehe…piss…

  5. kupatahu28 mengatakan:

    nih die presiden nye kampus mercusuarrr.., brrr….

  6. pterart mengatakan:

    huhahahahahaa….boleh”…..=)

  7. Prass mengatakan:

    Insya Allah terkabul ya kang….skrg aja udh jd presiden di kampus, apalagi di masa depan bisa jadi kepala negara…..amin!!!

  8. chachan7 mengatakan:

    nga usah bingung mas

  9. Singal mengatakan:

    setuju banget, terutam yang muda energik dan berpandangan jauh ke depan.

  10. fatmawatimarlina mengatakan:

    Profilny tuh,,, mirip sptr adik mu!!!

  11. cahpurwo mengatakan:

    farus farus ngak nyangka akhirnya jadi presiden juga ya………

  12. cahpurwo mengatakan:

    `faruz aku gak bisa……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s