Cabe Giling

Posted: Agustus 31, 2009 in Humor, KBM

cabe-keriting- yang hottttt banget..Mungkin hari minggu kemarin aku lagi sial dan bodoh banget…?
pagi-pagi jam sembilan aku mendengar suara kring…..kring……langsung aku angkat,,,tak taunya ibu yang nelpun aku kaget banget soalnya aku baru bangun tidur dalam keadaan lum sadar….,
Ibu langsung ngomong ke aq, ,,,,? rus tar belanja ya buat buka puasa…ya.?
saya jawab : ya buuu,…mow belanja apa buu,,?
ibu menjawab : belanja kelapa dua biji sama Cabe giling setengah kilo tar anterin kerumah ya sebelum berbuka…?
saya jawab: ya bu tar adikku yang kerumah ….
lama kemudian adiku saya suruh belanja kepasar yang tadi ibu pesan ke aku,
sekitar jam moberbuka puasa ibu nelpon ke aku rus kamu ga salah beli ini cabe…..?, masa beli 5 kilo……? mau buat mandi russss banyak banget…..cabe gilingnya.
aku bingun mikir ko bisa begitu ya……?dan sambil tertawa…wkakwkaka
Emang sih tadi aku denger agak kurang jelas waktu ibu nel pon ke aku soalnya dalam keadaan habis bangun tidur maklum manusia pasti ada salahnya…….mohon maaf ya buuu..i love u mammmm….

Komentar
  1. Septa mengatakan:

    pertamaxxxxxx

  2. Septa mengatakan:

    Wah parah lo Rus, kalo bisa dipake cuci muka aje tuh cabe giling, dijamin dah….😀😀😀😀😀

  3. Septa mengatakan:

    EH ngomong2 dibikin apa tu cabe sebanyak itu…?

  4. Septa mengatakan:

    Pasti dibikin minyak rambut yah…?😀😀😀😀😀😀😀 😛

  5. Septa mengatakan:

    UDAH KELIMAXXX nih tinggal kabuuuur😛

  6. andipeace mengatakan:

    aku beli cabenya dong buat bikin rujak…
    hehehe..

    salam peace sob

  7. farus mengatakan:

    ga ada yg komen aku komen sendiri ahhhhhhhhhhhhhhhh………..

  8. Jiwa Musik mengatakan:

    weleh weleh…😕

  9. Joddie mengatakan:

    hue.. he,.. he.. untung gak keliru beli 5 ton.. bisa terjadi krisis cabe tuh..

  10. wiangga0409 mengatakan:

    gkgkkgkgkk :DDDD mandi cabe…?? mending mandi madu lah :))

Tinggalkan Balasan

