Berantem…………

Posted: November 4, 2009 in Humor, KBM

mi gondosuliSudah 7 tahun aku menimba ilmu di sekolah ini dengan penuh rasa duka maupun senang, sejak duduk dibangku TK Besar sifatku buruk sekali ampe telingaku dijewer sama buguru…gara-gara semua mainan yang ada di ruang kelas aku rusakin….heheh maklum masih anak2 belum tahu apa-apa,,,?…

Ketika sudah masuk kelas 1,2,3, mulailahh berantem sama teman yang suka jailin aku,,,,hingga celanku dicakar ampe sobek kaya rock cewek….gara-gara masuk kelas dorong-dorongan aku jatuh mental ke lantai hingga kepalu berdarah,,, aku ga terima langsung saja aku lemparin sepatuku yang sudah aku copot, dia malah lawan juga….duprak duprak….bergulingannn dilantai ampe baju celana pada kotor ….,, akhirnya dipisahin sama guruku hingga berdamai dan bersalaman…didepan guru,,, tp kalo dibelakangnya aku masih dendam…. dalam pikirannku awas ya…..ntar kalo dah pulang aku tungggu dibelakang sekulahan…. ,, lama kemudian dia dateng ga sendirian malah dia bawa temen 10 orang,,, dalam pikirannku waduhhh curang masa satu orang lawan sepuluh orang ga jantan kamu,,,,,temen ku bilang yadah kalo kamu ga berani ok satu lawan satu….tapi ga pake gaman ( alat )……aq jawab ok…ayo….siapa takut…..,,………………………..
dia berjalan menuju aku…….,,,,aku dieminn..dulu ..lama2 dia bilang sama aku mendingan kita ga usah berantem,,,mendingan kita berteman aja,,,ok???
aku pikir kamu beneran mo berantem sama aku,,,, tak taunya takut….., aku bilang sama temenku,, kenapa kamu ga jadi,,,,ga ah aku mau kita berteman aja,,, kita kan masih saudara…? aku jawab oh iya…kata pak guru kalo berantem itu ga baik,,,,,terus ga ada gunanya? …maaf bersambung sudah ngantuk banget…..mataku sudah ga bisa berteman lagi….da da mat malam..semuanya..

Komentar
  1. pakwo mengatakan:

    Salam bahagia, Pertamaxxxx ni….

  2. farus mengatakan:

    salam balik….juga

  3. tyan's mengatakan:

    malem kawan…
    aku cuman mampir aja,,, komengnya ngutang dulu…
    soalnya masih banyak sahabat yang harus aku kunjungi *maklum udah lama kga BW* he he he he😀

    salam

  4. Joddie mengatakan:

    ha..ha.. jadi inget pas masa kecil dulu..

  5. Sofi mengatakan:

    berkunjuuung, baru pertama nih ke sini, btw lam knal yach..

  6. GeLZa mengatakan:

    jagoan…….
    hahaha…

  7. casrudi mengatakan:

    yah, kok engga jadi berantemnya?… Penonton kecewa…😆

  8. phonank mengatakan:

    wah jagoan nih ceritanyaa../??
    hemm..

    ayuk sini berantem..?
    hehe

    tapi adu jempol sama jempol ajah yah..??
    hehe

  9. indra1082 mengatakan:

    berisik banget berantemnya.. keduprak kedupruk🙄

    Gue dong berantemnya senyap…:mrgreen:

  10. bluethunderheart mengatakan:

    mau berantem sama eyang yang maniz ini deg firaun yang gantengnya melebihi kegantengan om indra,om hariez serta pak antoekoe ehheheheheh
    salam hangat selalu
    love u
    miss u

  11. olip mengatakan:

    aku juga lagi capek nieh .. mampir eyaaa

  12. han's mengatakan:

    Zi… dulu berantem ma spa..??!! ha ha ha…

  13. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Kenangan masa kecil, semoga saat kita dewasa, kita bisa mengambil segala hikmahnya dan jadi pembelajaran berharga bagi kita. (Dewi Yana)

  14. fabiantactlest mengatakan:

    whehehe.ternyata matanya yg g bersahabat

    fabiant.actlest.wordpress.com

  15. rika9117 mengatakan:

    wah klo berantm seru yah….
    kaya kucing sama tikus aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s