Kulit Bundar

Posted: November 22, 2009 in KBM

skiil individu

Pengalaman saya pernah meraih gelar 3 kali juara futsal antar SMA sangat aku banggakan apalagi menjadi topskor pencetak gol terbanyak, terima kasih kawan-kawan atas kerjasamanya bagi tim JR yang tak pernah aku lupakan, kini saya ingin mengulang kembali terjun didunia futsal antar mahasiswa,,,,doakan saja kwan-kawan semoga berhasil menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola profesional malah yang sekarang aku jalanin dengan sikulit bundar hanya dilapangan futsal….mungkin ini awal kebangkitan saya dari dulu vakum dengan sikulit bundar…tak ada rasa capek kalo sudah gila atau hoby dengan sikulit bUndar…tapi kenapa sepak bola diindonesia belum bisa ikut piala dunia…..? apa penyebabnya..ya….? apa kurang pembinaannya atau fasilitasnya kurang memadai..hanya dengan modal dukungann dari masyarakat indonesia..bisa bangkit dari keterpuruikan

Komentar
  1. tary si lempah kuning mengatakan:

    maju terus kawan, lakukan dengan baik seperti kata hatimu, semoga kamu selalu jadi bintang walaupun hanya di lapangan futsal.

  2. farus mengatakan:

    aminn makasih..atas supoortnya..salam knal…

  3. Joddie mengatakan:

    siiip.. olah raga terus bang.. kalopun gak juara gak papa, toh badan jadi sehat juga kan..

  4. dobleh yang malang mengatakan:

    malam firaun.
    puas puas puas……………hahaha
    ayo dong bantu eyang yang dah gatallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    salam hangat selalu

  5. diazhandsome mengatakan:

    wuih, gw gak pernah sampe menang gitu. apalagi top skor. hahaha…

    selamat berjuang bos

  6. Yolis mengatakan:

    semangat yaahh!! moga bisa menang deehh🙂

  7. tyan's mengatakan:

    kulit bundar
    olahraga merakyat, bisa di mainkan di mana saja, dan juga olahraga favorit gw..,

  8. kupatahu28 mengatakan:

    Coba rus gw pengen liat lw maen bola di tengah jalan pondok gede persis kya yang di foto…

  9. elmoudy mengatakan:

    terus maju bro..
    kejar prestasi setinggi langit…
    sukses n pantang menyeraah okay

  10. indra1082 mengatakan:

    emang mau tanding dimana rus??
    coba kemarin ikut seleksi pemain Persija junior…😀

  11. farus mengatakan:

    yah ko ga ngomong2 sih aku bisa ikut….trus skarang msh bisa ga….?

  12. Chesya Rindu mengatakan:

    Met berfutsal ria…

  13. andipeace mengatakan:

    semangaaaaaaaaaaaaaaatttt sobat.
    mungkin masih kurang profesional dilapangan,bukan hanya skil dan pengalaman.tapi tiap hampir selalu ada keributan antar pemain denagn pemain.pemain dengan wasit dan bahkan penonton dengan pemain…

    salam semangat ngge

Tinggalkan Balasan

