Ketiban Apes

Posted: Desember 12, 2009 in Curhat, KBM


Hari sabtu malam minggu adalah hari yang sangat menyenangkan bagi kaula muda yang sudah mempunyai gandengan yaitu bisa maming kemana saja, tapi buat temenku malam minggu adalah malam yang apes ketiban sial, karena semua barang yang berharga seperti : Uang, Kunci motor, STNK, USB, dan buku mata kuliahya yang disimpan didalam tas diambil orang ketika dia lagi menjalankan shalat maghrib disuatu masjid.

Dia tidak tahu kalo lagi sholat dibelakangnya ada orang yang mengambil tasnya yang ditaruh disampingnya…..yah namanya musibah mo gimana lagi….untung motornya juga ga diambil…, kalo diambil ya gymana lagi jalan pa naik ankot….mana duitnya dambil lagi,, sungguh malang bener tuh temen ane,,,, mungkin itu bukan rezekinya…dy tapi buat orang lain…. kata pak ustad (Allah akan melipatgandakan rizqinya jika kamu sering bersedekah) ajdi intinya kita harus perbanyak bersedekah kepada orang yang membutuhkan….., semoga kalimat ini bermanfaat bagi semua orang yang membaca…..

Komentar
  1. olip mengatakan:

    wahhh … laen kali harus lebih berhati² nieh

  2. farus mengatakan:

    iyanih lagi apes…banget….maksaih dah mo mampir…

  3. Ompoer mengatakan:

    makanya jangan polos-polos amat jadi menungso…..

  4. diadan mengatakan:

    g’ boleh om bilang sial

  5. miss tary mengatakan:

    sabar yah, mungkin ini peringatan.
    turut sedih dech…

  6. kaskuser mengatakan:

    don’t be polos he..he

    Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!!

    salam

    (^_^)

  7. peri mengatakan:

    kuasian hehehehe
    ehm kunjungan pertma akh🙂

  8. peri01 mengatakan:

    salam kunjungan pertama:)

  9. dobleh yang malang mengatakan:

    eyang baik baik dan sehat deg Firaun yang ganteng…………………

  10. alfarolamablawa mengatakan:

    Selamat Pagi…selamat berhari senin yang INDAH..hehehe
    Buleh tukaran link?

  11. mahardhika mengatakan:

    aduh kasian bngt… btw moga segera dateng rezeki yg lebih bnyk lagi ya daripada yg ilang….🙂

  12. elmoudy mengatakan:

    hanya bisa sabar.. dan sabar..
    dan berharap semua kejadian, akan menjadi kebaikan dalam bentuknya yang tak diduga

  13. tary bailah mengatakan:

    kunjungan pagi, met aktifitas🙂

  14. indra1082 mengatakan:

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s