Ibu

Posted: Desember 28, 2009 in KBM

Sembilan bulan ibu mengandung dengan membawa beban begitu berat ia rasakan tanpa mengenal lelah demi sang pujaan hatinya yang masih didalam perut, bisa lahir dengan selamat amin….
coba kita bayangkan bila kita menjadi seorang ibu seperti itu,,,,,,,?
dia bangun tengah malam untuk memberikan ASI disaat sang bayi menangis.
dia mempunyai bebera pekerjaan seperti memasak, mencuci, menyetrika, memandiin sang bayi dan seterusnya…….
Selamat Hari Ibu

Komentar
  1. masoelil mengatakan:

    Selamat hari Ibu juga mas…selamat Tahun Baru 2010…makasih dah mampir blogku

  2. sunarnosahlan mengatakan:

    tak ada habisnya berbicara tentang kebaikan-kebaikan ibu

  3. ridu mengatakan:

    selamat hari ibu yaa.. salam untuk ibunya

  4. alfarolamablawa mengatakan:

    walau udah telat bgt..selamat hari ibu yah…

  5. tysar mengatakan:

    tu yg difoto sapa rus? hahaha
    keren2 kreatif jg

  6. Zulaela mengatakan:

    Selamat hari ibu juga walau telat tdk apa to! Dr pada tdk sama sekali!

  7. kawanlama95 mengatakan:

    perjuangan ibu memang luar biasa . dan wajib taat sama ibu

  8. chiekebvo mengatakan:

    hiekkzz..
    jdi kangen emaakk..:'(

  9. Irfan mengatakan:

    ibu, kata sederhana dengan arti yang gak sederhana….
    *salam…

  10. aap mengatakan:

    meski telat.selamat hari ibu…! kunjungan balasan

  11. dedekusn mengatakan:

    Salam untuk ibumu & seluruh ibu yg telah melahirkan kita, semoga kta dapat menjadi anak yg berbakti kepada Ibu

  12. Treante mengatakan:

    met hari ibu🙂

    fotonya kok,,,:mrgreen:

  13. peri01 mengatakan:

    selamat hari ibu dan taun baru mas🙂
    salam

  14. rahmat mengatakan:

    fotonya bagus kang…

  15. andipeace mengatakan:

    hanya gue sob yang nggak bisa nikmati hari bu bersama bundaku..

    salam KBM

  16. shekhotz mengatakan:

    walaupun hari ibu telah lewat..aku nga lupa ngucapin met hari ibu yach,rus….

    dan juga met tahun baru…moga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin…
    dan semoga harapan yang belum tercapai dapat tercapai di tahun ini….amien…

    happy new year😀

  17. eka mengatakan:

    haduh. itu siapa yg di foto?
    hhi😀

    met hari ibu jg yah *meski udah telatt bangett
    yg pasti HAPPY NEW YEAR.
    oia, udah ak link tuh..
    link back yah🙂

  18. moeslim26 mengatakan:

    yac..ibu adalah sosok malaikat,,dan ga ada materi sebesar apaun u/ membalaz jasa2’a

  19. indra1082 mengatakan:

    HEPI NYU YER…..:mrgreen:

  20. alisnaik mengatakan:

    itu foto Ibunya bang Farus ya,
    kok masih kayak umur 20-an gitu yaa.😯

    awet muda euy.

    met hari ibu. marhaban yaa ramadhan.
    *alah, ngelantur nih*

    terima kasih dan mohon maaf😮

  21. Kakaakin mengatakan:

    Loh, kirain yang di poto tuh Nia Paramita🙂

  22. cobaberbagi mengatakan:

    farus ganteng narsis juga ya… hehehehe🙂 salam kenal mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s