Butuh Proses

Posted: Januari 3, 2010 in Curhat, KBM

Banyak hal yang pernah aku lakukan ditahun 2009 meskipun kebanyakan pahitnya dari pada enaknya, tapi aku tetap bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan aku hidup didunia ini…dan semoga ditahun baru yang akan datang semua yang akan aku lakukan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dan aku akan berusaha menjadi orang yang tadinya imannya tipis bisa juga ditebelin imannya,yang tadi bodoh bisa menjadi pinter, yang tadinya boros bisa berubah menjadi hemat, yang tadinya malas bisa menjadi rajin, yang bolong shalatnya ya… ditambal, yang tadinya suka kopas harus berusaha sendiri, yang tadinya malu jadi pede, dan seterusnya…pokonya banyak deh tapi itu semua juga butuh proses tidak mungkin secepat kilat langsung berubah contohnya seperti proses kupu-kupu…., mungkin ada masukan lagi anda……monggo……?dengan senang hati….

Iklan
Komentar
  1. tary bailah berkata:

    siip mantep semoga proses metamorfosisnya lancar, heheh
    met taon baru yah???

  2. sunarnosahlan berkata:

    harapan yang sudah selayaknya mendapatkan dukungan dan semoga tercapai apa yang dicita-citakan

  3. Irfan berkata:

    yang terpenting selalu perbaharui semangat dalam prosesnya….karena wajar kalo ditengah-tengah jalan iman menipis, dan malas datang.

    *bukanbegitu?

  4. kawanlama95 berkata:

    semoga di tahun ini menjadi lebi baik ya sob

  5. gen berkata:

    mudah mudahan Blogku jadi rame pengunjungnya, hehe..!

    semua emang butuh proses, kuncinya sabar dan pantang menyerah. Semua pasti ada jalan keluar yg terbaik..!

  6. Berry Devanda berkata:

    segala-sesuatu memang butuh proses…
    semoga harapan2 yang telah digoreskan tercapai ditahun yang baru ini…
    salam kenal…

  7. Assalamu’alaikum,
    Selamat Tahun Baru, semoga ditahun ini, semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, dan semoga kita bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. Maaf, saya lama absen ngeblog, jadi baru sempat balas kunjungan sekarang. (Dewi Yana)

  8. cantigi™ berkata:

    sip. mantap itu…

  9. yani berkata:

    amiin, mudah2an tetap semangat menjadi yang lebih baik! 🙂

  10. hanhan berkata:

    dan semua pengalaman masa lalu adalah pelajaran yang sangat berharga bagi kita untuk menapaki tahun yang baru ini.

  11. alfarolamablawa berkata:

    setuju bgt Mas. hidup adalah proses..
    belajar dari hidup..karena hidup adalah belajar tiada akhir

  12. peri01 berkata:

    semangat mas farus 🙂
    ehm tema kita sama 🙂

  13. mahardhika berkata:

    oke deh…
    smg kualitas keimanan kita semakin meningkat ya….
    dan semua harap tercapi……
    met tahun baru 🙂

  14. Assalamu’alaikum,
    Alhamdulillah, berawal dari niat baik, InsyaAllah baik jadinya, setiap proses kehidupan yang kita jalani, adalah bagian pembelajaran kita untuk bisa menjadi lebih baik lagi. (Dewi Yana)

  15. Dangstars berkata:

    perubahan ,, 😛
    Mantep dan semangat

  16. heri berkata:

    amin smg harapannya terkabul

  17. arif berkata:

    memang proses juga penting, proses hidup semoga meningkatkan kedewasaan dan ketenangan hidup..amin!

  18. yangputri berkata:

    siklus apa itu ya…???

  19. tyan's berkata:

    semangat terus fir’aun,
    seperti semangat main futsal yang ga pernah padam….

  20. faruq berkata:

    begitu juga manusia membutuhkan proses… hehe..

  21. HumorBendol berkata:

    Amin. Smoga harapannya terkabul bro….
    Kalo bisa prosesnya lebih cepat lebih baek bro
    hehe…
    Salam Kenal
    Maaf baru bisa hadir
    Terima kasih

  22. Hanif Ilham M berkata:

    mampir2 disini dulu, salam kenal juga nih…

  23. indra1082 berkata:

    Asa dan doa tetap dijalani, keputusan tergantung Sang Maha Pemberi Hidup

  24. demoffy berkata:

    semuanya ada tahapnya friend.. 🙂

  25. Sawali Tuhusetya berkata:

    bener banget, mas farus. aktivitas apa pun butuh proses. kupu2 telah memberikan pengalaman berharga buat kita. semoga sukses metamorfosisnya.

  26. edda berkata:

    dari yg males jd rajin 😀
    semangat yaa

  27. Hary4n4 berkata:

    Asal ada niat, usaha, dan keyakinan..pasti proses menuju yg lebih baik akan terwujud..
    Salam kenal dari Hary4n4 di Surabaya..
    Salam hangat dan damai selalu..

  28. Ongki berkata:

    perubahan harusnya menuju arah yang lebih baik.. semoga sukses dengan keinganannya, dan tentu saja, semua butuh proses 😀

  29. dedekusn berkata:

    Semoga harapannya sesuai kenyataan…
    Insya Allah kita bisa menjadi lebih baik

  30. thetekter berkata:

    thetekter numpang lewat…,

  31. farus berkata:

    amiennnnn…maksih atas kunjungannnya…

  32. andipeace berkata:

    semangat bro…

    salam KBM

  33. ade uny berkata:

    semangat terus mas….
    perubahan positif????
    siapa takut????
    ^_^

  34. melianaaryuni berkata:

    Begitulah hasil yang tidak terduga dalam proses telur menjadi kupu2 yang cantik….Moga kita selalu berproses dalam menuju kebaikan ya….

  35. Sugeng berkata:

    Pokoknya di tahun baru semua kebaikan harus selalu mengikuti kita, salam hangat dan jabat erat selalu dari Tabanan.

  36. diajeng berkata:

    Salam dr diajeng 🙂 kunjungan perdana:)

  37. diajeng berkata:

    Apapun yg sdh kita lakukan dan kita peroleh ditahun lalu..manis atopun pahit..wajib kita syukuri..tetaplah semangat kak 🙂

  38. Ly Antie berkata:

    Berusaha dan Berdoa, sesederhana dan serumit itu 🙂

  39. Mamah Aline berkata:

    semoga mendapat hikmah dan hasil dari metamorfosa seperti halnya kupu-kupu, dari kepompong menjadi seekor binatang indah yang memberi warna kehidupan

  40. setitikharapan berkata:

    Semuanya perlu proses, yang penting untuk kebaikan.
    makasih dah berkunjung ke blog saya
    saya link ya..

  41. kupatahu28 berkata:

    Pengakuan Dosa Rus…??? Hehehe….

  42. kawanlama95 berkata:

    semoga perubahannya menjadi baik amin

  43. aap berkata:

    met tahun baru…semoga tahun ini membawa perubahan yang baru..sukses..!

  44. ngupingers berkata:

    hijroh bhs kerennya

  45. alisnaik berkata:

    selamat pagi

    setiap manusia adalah SUPEERMAN !!!

    wuuuuuuussshhh ~~~~~

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  46. SemutGeni.Net berkata:

    aq komentar “amien” aja deh … hehe

    moga sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s