Berdemo Besar-Besaran

Posted: Januari 14, 2010 in Humor
Tag:

Gak ada bosan-bosannya makan mie terus….pagi, sore, malam pasti itu terus menunya gak ada yang lain kecuali mie, maklum belum ada yang masakin, demi cacing-cacing yang sudah berdemo besar-besaran dengan orasinya turunkan makanan atau minuman secepatnya (gak pake lama)atau bahasa gaulnya GPL, karna setok barang sudah habis, kalo tidak kamu tau akibatnya …..,aku bingung nih,…mau kasih makanan apa ya…..cacing-cacing itu?
Mutar-muter kesana kesini didapur cuma ada nasi satu piring dan mie yang masih tersisa, secepatnya aku turunkan (mei+nasi+air) dan akhirnya lega juga gak ada cacing-caing yang berdemo lagi. Kata orang, kalo kebanyakan makan mie itu gak sehat……bener gak sih……?
Tapi aku tetep aja makan mie campur nasi biar cepet kenyang…….,
Kata orang carilah makanan yang murah bisa kenyang dari pada makanan yang mahal tapi masih kelaperan…. ?
Tapi ada juga pendapat orang carilah makanan yang mahal tapi sedikit dan bergizi dari pada makanan yang banyak tapi tidak bergizi…. itu yang benar mana ya….? itu semua tergantung kondisi ekonomi masing-masing…….bersambung ke episode berikutnya…
mohon maaf bila ada kata-kata dari tulisan yang tidak berkenan dihati anda…selamat menikmati….

Komentar
  1. blackenedgreen mengatakan:

    kejam, mie kog difoto? cacing-cacing disini jadi ikutan demo neh🙂

  2. andry sianipar mengatakan:

    Hi-
    greetings from the island of Bali-
    its really nice blog…
    sukses untuk Anda…

  3. setitikharapan mengatakan:

    wah sama tuh, kalau cacing dah demo sih apa aja asal halal saya makan. cuma jangan terlalu sering makan makanan siap saji. Kata orang sih gak baik untuk kesehatan. hehehehhe

  4. kezedot mengatakan:

    eyang dikasih tidak firaun……..hehehh gratis y
    salam dalam kehangatan musim

  5. Cerita Inspirasi mengatakan:

    waaah.. makan mie?? gw hobi banget makan itu – terutama kalo pas kelaperan tengah malem.. hmmmm… mantap

  6. Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    ahaha~ cacingnya demo?
    kalo gue kalo udh laper bgt gue bilang
    naga di perut gue udh mengaum😛 hihihi

  7. Sugeng mengatakan:

    jaust info,💡 kalo masak mie instant usahakan jangan memasak bumbunya saat diatas api karena MSG yang termasak sampai diatas 100 derajat celcius akan berubah menjadi senyawa yang membahayakan. coba baca di petunjuk masak nya pasti tidak disebutkan “masukan bumbu saat dimasak” .
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari tanah Lot😆

  8. iyem mengatakan:

    ternyata ada teman pecinta mie….
    tapi diriku dah mengalami akibatnya…. makit perut…ampun deh rasanya,

  9. Mr.o2n mengatakan:

    He,he,he masa cacing di piara sh😀
    Kalo menurutku carilah makan biar bisa hidup.

  10. kishandono mengatakan:

    jadi pengen ngemi

  11. peri mengatakan:

    I like mie too mas
    pagi siang sore malem mi mie mie pasti hehehe🙂

  12. elmoudy mengatakan:

    enak temen mie nya…
    kalo gak salah itu indomie goreng..
    gak pake telor spesial ..

  13. darahbiroe mengatakan:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya… makasihhh

  14. menembuswaktu mengatakan:

    kaLau cacing di perut udah bertindak..
    apapun diLahap…😈
    yang penting haLaL..
    and disesuaikan juga dgn kocek di kantong..😆

  15. angin mengatakan:

    Yup mie. Pagi datang jam setengah sembilan. Kantin dibuka, bertemu mie.
    Istriahat 10.30 Ditawarin Mie….
    Pulang nongkrong sambil makan siang ketemu lagi sama yang namanya mie.
    MIE-RCUSUAR BAGI MIE-RCUSIAN

  16. andipeace mengatakan:

    kok nasinya ga kelihatan bro😀😀
    yang penting kenyang dan halal😀 itu yang bikin nikmat dan barokah

    salam peace

  17. uni mengatakan:

    apapun makanannya yg penting halal dan menyehatkan ^_^
    zemangat menikmati santap siangnya sahabat😀

  18. and1k mengatakan:

    jangan lupa kasih telor biar tambah maknyus

  19. ian mengatakan:

    jadi bingung saia😆

  20. Pelangi Anak mengatakan:

    JANGAN TERUS-TERUSAN MIE…BISA BIKIN RUSAK USUS BESAR HE HE HE …KARENA KONON SERATNYA SANGAT RENDAH…KATANE SEH!

  21. Alam Hijau mengatakan:

    Kalau pas hujan-hujan mie hangat sangat lezat yummy-yummy…tapi mungkin benar kata Pelangi Anak, jangan keseringan, bisa kembanyakan pengawet…

  22. farus mengatakan:

    setuju banget olkelah kalo begitu……

  23. sunarnosahlan mengatakan:

    carilah yang murah sehat dan bergizi, sesuai selera

  24. bocahbancar mengatakan:

    Saya juga suka mie lowh Mas, sampe waktu SMP dulu pernah dapet julukan si rambut keriting karena kebanyakan makan mie hohohohoohho😀

  25. fara mengatakan:

    kalo makan mie, diusahakan sebisanya ditambahin sayur wortel, sawi, kubis, ato apapun, sebagai penyeimbang🙂

  26. Meliana Aryuni mengatakan:

    Hati-hati dengan makan mie….Jangan tiap hari kalo bisa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s