Tato Jawa

Posted: Februari 2, 2010 in Curhat, KBM

Ini adalah adat kebiasaan orang yang masuk angin ketika obat ga mempan…yaitu dengan membuat tato jawa yang warnanya agak merah-merah tua, hanya dengan modal balsem sama uang logam bisa menghangatkan tubuh anda.
sudah 6 jam aku hanya bisa berbaring menahan sakit ku ini yang begitu berat untuk diangkat dari kepalaku ini, mungkin aku kecapean, kurang tidur, trus banyak pikiran sehingga pikiran ga tenang

Komentar
  1. Cerita Inspirasi mengatakan:

    whueeh.. itu kerokannya sangar amat yah?? abstrak euy, he.he..

    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ – artikel gak harus berat kok.. bisa lewat cerita2 simpel seperti ini, tak tunggu yah..

    ^^ tak tunggu partisipasinya.. ^^

  2. setitikharapan mengatakan:

    Yang ngerokin tuh Bales dendam ya mas. Ganas amat. Selain pake’ balsem biasa ibu saya pake’ Minyak tanah atau Bawang merah mas.

  3. Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    Astagaaah..
    aih aiiiih aiiiih
    serem beneeeer itu bekas kerokan
    kayak dicakarin macan bos…

    Cepet sembuh yaaaaπŸ™‚

  4. yuni mengatakan:

    hehehehheehe….
    tato jawa… keren boook….
    bilang akja kerokan ,,,hehehhehehe

  5. peri mengatakan:

    oala dicakar istri yah

  6. menembuswaktu mengatakan:

    kwkwkwkwkkwk…
    tuh dikerokin atau dicakar sm kucing garong ???
    tp keren juga tuh tatto nya…
    gak ada kesan kriminal sm sekaLi…
    xixixixixiii….

  7. and1k mengatakan:

    wah kaloitu sih kerokan mas namanya hehehehe

  8. Vinna mengatakan:

    buset.. itu yg ngerokin lagi emosi jiwa kyanya.. sekuat tenaga & segenap jiwa..

  9. indra1082 mengatakan:

    dicakar setan itu mah,πŸ˜†

  10. BiJe mengatakan:

    misi rus, numpang lewat…

  11. fara mengatakan:

    salam kenal mas
    tapi hati hati aja, terlalu sering bikin tato jawa juga ndak cukup baik untuk badan, menurut kedokteran dari buku yang saya baca, saat kita bikin tato jawa, sebenernya kulit itu “terluka” sehingga ia mengeluarkan imunitas untuk mengobati “luka kulit” sekaligus kondisi badan yang kurang fit.
    jadi disesuaikan saja.

  12. Hary4n4 mengatakan:

    kayak habis tarung sama macan, mas..
    wis, moga cepet sembuh yaa..
    salam hangat dan damai selalu..

  13. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum, saya belum pernah tahan lama kalau di kerokin, nggak tahan sakitnya, mendingan dipijir/urut, enak, ngantuk (Dewi Yana)

  14. awi mengatakan:

    wah tatone koyo cakaran pithek

  15. Belajar SEO Yuk mengatakan:

    sangar oe………
    saya sering kerokan kalo pas masuk angin. lebih cepet redanya dari pada minum obat.

    blogwalking. di tunggu kunjungan baliknya

  16. Meliana Aryuni mengatakan:

    Wuih, ngerinya liat tuh gambar….ih, tapi mujarab untuk ngobatin masuk angin, kata orang seh

  17. pakwo mengatakan:

    salam bahagia, mas saya sesekali juga melaku krik punggun itu bahas sehari-hari saya…enak juga tu….

  18. eMo mengatakan:

    wah.. bar dikuwi’i ngunu mesti ngentut waee..πŸ˜€

  19. kikakirana mengatakan:

    wkwkkwkw menakutkan….
    hahahah asli tatto ya ini kek gini hehe..
    lebih keren… hala pisan euy… wkkwkkw

    HIDUP!!! ^_^

  20. bayusatriyawan mengatakan:

    Gokil Banget Mas…

  21. wahyu nurudin mengatakan:

    tato yang ini bikin sehat

  22. Mbah Jiwo mengatakan:

    wahahaha berapa itu mbayare??

  23. Asop mengatakan:

    Hahahaha… saya ngakak sendiri lihat ini….πŸ˜†πŸ˜†

    benar juga ya.πŸ™‚

  24. Dina Aprilia mengatakan:

    aaaahahahahahaaaa….rame amet tatto nya….
    huahuahuaaaa…..

  25. kalo itu sih bukan tato..
    tapi bekas kerokan, habis masuk angin ya mas ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s