Bakso Telur

Posted: Maret 13, 2010 in Kuliner
Tag:

Ini adalah makanan yang sangat cocok bagi setiap orang yang sudah laper, apalagi dimusim hujan yang terus menerus mengguyur kota jakarta ini. semua pedagang bakso, mie ayam maupun nasgor lagi kebanjiran pengunjung yang biasanya pulang dari kantor maupun sudah langganan seperti aku kalo pergi sama ibu pasti dibeliin bakso Telur, wah enak tenan…mantap ampe mukaku basah keringat karna kebanyakan sambal 2 sendok bikin bibir jadi hot-hot hot…dan penutupnya makannya teh manis dingin…selamat menikmati…..

Komentar
  1. kikakirana mengatakan:

    pertamax,,,,
    wah… jadi pengeeeeennn baksonya……….
    bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrr……. hufff

  2. ade uny mengatakan:

    mak nyuzz nih……..

  3. sunflo mengatakan:

    waahh… aq juga suka ma bakso… jadi pingin niie

  4. melianaaryuni mengatakan:

    Bakso emang eunak….

  5. tary Sonora mengatakan:

    wahh buikin ngiler aja mas, bakso telur.

  6. peri01 mengatakan:

    wew maknyus mau dunk ditraktir hehehe

  7. septarius mengatakan:


    Makan bakso nggak usah nunggu musim ujan..
    Asal perut laper dan ada duit dikantong, hayuk aja..
    Hi..hi..🙂

  8. belajar investasi mengatakan:

    salam kunjungan balik, nyam nyam ..:-)

  9. hanif IM mengatakan:

    waduh… lapar2… pengen…

  10. setitikharapan mengatakan:

    Slurp..sepertinya nikmat banget mas baksonya. Jadi pengen…

  11. alrisblog mengatakan:

    Wah mantap, kuahnya bening. yummy…
    Salam kenal

  12. zuawi mengatakan:

    mak nyos tenan, apapun makanannya minumnya tehbotol sosro ………
    jangn lp kunjungan baliknya ………..

  13. arifudin mengatakan:

    emm….. bikin lapar nich😆

  14. diazhandsome mengatakan:

    walah, kayaknya enak tuh. tapi tadi malem gw makannya pake bakso. gimana dong? bakso makan bakso

  15. asepsaiba mengatakan:

    Hangat- hangat di musim hujan gini emang pas ya lkang.. *tapi kok ada ‘iklan’ penyenyedap rasanya ya…?😀

    Salam kenal, terima kasih sudah berkunjung…

  16. darahbiroe mengatakan:

    wakwakkwak
    saya tadinya belum laper tapi mas ngeliad keseksianya bakso telor itu jadi nelan ludah piye jal hehe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

  17. ikiakukok mengatakan:

    suegerrrr tenan mas…
    palagi sambelnya, mantab!

  18. dedekusn mengatakan:

    Wuihhh siang2 gini iat gambar bakso…. laperrrrr…

  19. abrus mengatakan:

    baru tahu ada Bakso Telor … segede-gede telor lagi …
    truzzz … bikin ngilerrrrr ….😛

  20. muhammad zakariah mengatakan:

    weww.. bikin ngiler cuy lihat gambarnya… jadi laper..hehe..

    salam kenal mas…

  21. bayusatriyawan mengatakan:

    ^^ Blog Walk
    Bakso Saya ga suka…. Di Malang Banyak!
    BOSEN!

  22. alisnaik mengatakan:

    wah, mantab banget tuh bro😀

  23. delia4ever mengatakan:

    wa wah… jadi pengen makan bakso nih….
    tapi disini nggak ada yg seenak disana .. hikss hikss

  24. ichsan wahyudhi mengatakan:

    Lapeeeeeeeeeeer…

  25. achoey mengatakan:

    Kalo Mie Janda?

    Terima kasih atas kopdar serunya, sobat
    Salam Dahsyat🙂

  26. fisto mengatakan:

    buset, malem2 gini liat gambarnya jadi laper lagi…
    salam kenal bro…😀

  27. nurrahman mengatakan:

    jd laper lg gan siang2 gini🙂

  28. Codet mengatakan:

    Bakso dipadukan hujan… klop🙂

  29. Mamah Aline mengatakan:

    waduh, saya kan penikmat bakso… yummy… jadi pingin malam-malam begini….

  30. pakwo mengatakan:

    salam bahagia, wah mas ! lihat saja sudah pengen….sekali mas

  31. edda mengatakan:

    Enaknyaaaa
    Mau dooooonk :p

  32. Bee'J mengatakan:

    kapan gw di traktir nih rus?

  33. andipeace mengatakan:

    besok biliin aku ya sob… hehehehe lagi pingin yang hot..hot..nih😀

  34. Mbah Jiwo mengatakan:

    wuadoh gambare marai ngiler…wadoh doh doh…

  35. surihati_ku mengatakan:

    salam..
    wah nampak macam sedap je..heheh

    makan jgan lupa baca bismillah yer..heheh

  36. sebamban mengatakan:

    UUUUeeeeeenak tenan …..salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s