Bakso Telur

Posted: Maret 13, 2010 in Kuliner
Tag:

Ini adalah makanan yang sangat cocok bagi setiap orang yang sudah laper, apalagi dimusim hujan yang terus menerus mengguyur kota jakarta ini. semua pedagang bakso, mie ayam maupun nasgor lagi kebanjiran pengunjung yang biasanya pulang dari kantor maupun sudah langganan seperti aku kalo pergi sama ibu pasti dibeliin bakso Telur, wah enak tenan…mantap ampe mukaku basah keringat karna kebanyakan sambal 2 sendok bikin bibir jadi hot-hot hot…dan penutupnya makannya teh manis dingin…selamat menikmati…..

Iklan
Komentar
  1. kikakirana berkata:

    pertamax,,,,
    wah… jadi pengeeeeennn baksonya……….
    bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrr……. hufff

  2. ade uny berkata:

    mak nyuzz nih……..

  3. sunflo berkata:

    waahh… aq juga suka ma bakso… jadi pingin niie

  4. melianaaryuni berkata:

    Bakso emang eunak….

  5. tary Sonora berkata:

    wahh buikin ngiler aja mas, bakso telur.

  6. peri01 berkata:

    wew maknyus mau dunk ditraktir hehehe

  7. septarius berkata:


    Makan bakso nggak usah nunggu musim ujan..
    Asal perut laper dan ada duit dikantong, hayuk aja..
    Hi..hi..
    πŸ™‚

  8. salam kunjungan balik, nyam nyam ..:-)

  9. hanif IM berkata:

    waduh… lapar2… pengen…

  10. setitikharapan berkata:

    Slurp..sepertinya nikmat banget mas baksonya. Jadi pengen…

  11. alrisblog berkata:

    Wah mantap, kuahnya bening. yummy…
    Salam kenal

  12. zuawi berkata:

    mak nyos tenan, apapun makanannya minumnya tehbotol sosro ………
    jangn lp kunjungan baliknya ………..

  13. arifudin berkata:

    emm….. bikin lapar nich πŸ˜†

  14. diazhandsome berkata:

    walah, kayaknya enak tuh. tapi tadi malem gw makannya pake bakso. gimana dong? bakso makan bakso

  15. asepsaiba berkata:

    Hangat- hangat di musim hujan gini emang pas ya lkang.. *tapi kok ada ‘iklan’ penyenyedap rasanya ya…? πŸ˜€

    Salam kenal, terima kasih sudah berkunjung…

  16. darahbiroe berkata:

    wakwakkwak
    saya tadinya belum laper tapi mas ngeliad keseksianya bakso telor itu jadi nelan ludah piye jal hehe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    πŸ˜€

  17. ikiakukok berkata:

    suegerrrr tenan mas…
    palagi sambelnya, mantab!

  18. dedekusn berkata:

    Wuihhh siang2 gini iat gambar bakso…. laperrrrr…

  19. abrus berkata:

    baru tahu ada Bakso Telor … segede-gede telor lagi …
    truzzz … bikin ngilerrrrr …. πŸ˜›

  20. weww.. bikin ngiler cuy lihat gambarnya… jadi laper..hehe..

    salam kenal mas…

  21. bayusatriyawan berkata:

    ^^ Blog Walk
    Bakso Saya ga suka…. Di Malang Banyak!
    BOSEN!

  22. alisnaik berkata:

    wah, mantab banget tuh bro πŸ˜€

  23. delia4ever berkata:

    wa wah… jadi pengen makan bakso nih….
    tapi disini nggak ada yg seenak disana .. hikss hikss

  24. achoey berkata:

    Kalo Mie Janda?

    Terima kasih atas kopdar serunya, sobat
    Salam Dahsyat
    πŸ™‚

  25. fisto berkata:

    buset, malem2 gini liat gambarnya jadi laper lagi…
    salam kenal bro… πŸ˜€

  26. nurrahman berkata:

    jd laper lg gan siang2 gini πŸ™‚

  27. Codet berkata:

    Bakso dipadukan hujan… klop πŸ™‚

  28. Mamah Aline berkata:

    waduh, saya kan penikmat bakso… yummy… jadi pingin malam-malam begini….

  29. pakwo berkata:

    salam bahagia, wah mas ! lihat saja sudah pengen….sekali mas

  30. edda berkata:

    Enaknyaaaa
    Mau dooooonk :p

  31. Bee'J berkata:

    kapan gw di traktir nih rus?

  32. andipeace berkata:

    besok biliin aku ya sob… hehehehe lagi pingin yang hot..hot..nih πŸ˜€

  33. Mbah Jiwo berkata:

    wuadoh gambare marai ngiler…wadoh doh doh…

  34. surihati_ku berkata:

    salam..
    wah nampak macam sedap je..heheh

    makan jgan lupa baca bismillah yer..heheh

  35. sebamban berkata:

    UUUUeeeeeenak tenan …..salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s