Tugas Pertamaku

Posted: Maret 27, 2010 in Curhat
Tag:

Hari jumat tanggal 26 maret 2010 adalah hari yang membuatku bahagia karna bangun Pagi-pagi jam 5, sekitar jam 6 pagi Aku dan Pak Dang berangkat dalam keadaan mata masih sepet dan ngantuk karna semaleman bedagang sampai jam 4 pagi, aku ditugaskan Bapak untuk menjemput kedatangan 2 tamu di bandara sukarno hatta cengkareng pada jam 8 pagi aku harus sudah tiba ditempat tersebut, kedua tamu tersebut berasal dari Universitas Jogjakarta dan Surabaya yang ditugasi untuk mengunjungi kampusku yaitu STMIK MERCUSUAR yang terletak di Jl raya jatiwaringin 144 Pondok Gede Bekasi, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengembangkan sebuah perguruan tinggi swasta dibidang Ilmu pengetahuan Teknologi Informatika dan Komputer.
Sekitar Jam setengah delapan aku tiba ditempat tersebut sambil menyiapkan selembaran kertas yang bertulisan STMIK MERCUSUAR untuk diletakkan didekat kaca kedatangan (domestic), agar kedua tamu tersebut melihatnya, sekitar 3 jam aku dan pak endang berdiri sambil menunggu tamu tersebut dan bolak-bolik kekamar kecil bergantian, karna takut tamu tersebut keburu datang.
Kedua kakiku dah pada pegal, perut sakit, mulut juga kering, tapi aku tetap bersabar demi nama baik kampus aku rela menunggu sampai berjam-jam, akhirnya aku telpon ibu untuk memastikan kedatanganya sampai jam berapa,…
Sekitar jam setengah sebelas kedua tamu tersebuat dtang, tiba-tibak dari belakangku ada yang nyamperin seorang ibu-ibu ,…. Dia bilang mas dari stmik mercusuar ya,,,,?
Aku jawab iya benar bu…?
saya dari stmik mercusuar …ibu tamu dari jogjakarta atau Surabaya…? Dari jogja mas…
ibu itu tanya padaku ibu ana dah datang belum…..?
aku bingung jadinya bukanya ibu berdua kesininya….?
Enggak aku beda pewasat ko mas……
Ohhh gitu…, sekitar lima menit ibu dari Surabaya juga sudah tiba dan langsung saya anter menuju mobil yang sudah diparkir didepan terminal.
Alhamdulillah sudah sampai juga dikampus dan tugas pertamaku sudah selesai tinggal menunggu tugas kedua mengantarkan tamu tersebut kehotel….bersambung..episode berikutnya…

Komentar
  1. peri01 mengatakan:

    wew bersambung lagi asik juga bacanya

  2. diazhandsome mengatakan:

    alhamdulillah udah dapet kerjaan ya? semangat bos!

  3. achoey mengatakan:

    kau pribumi yg baik
    salam semangat!

  4. delia4ever mengatakan:

    ntar kalo aq kejakarta bisa minta jemput juga nggak..?
    wkekeke..
    selamat ya buat kerjaan nya..

    tetap semangat🙂

  5. delia4ever mengatakan:

    lahh perasaan ini bukan komen yg pertama deh.. masih dimoderasi.. hikkss hikss🙂

  6. sunarnosahlan mengatakan:

    menunggunya sabar banget ya

  7. Abu Ghalib mengatakan:

    lumayan juga ya nunggu selama 3 jam😀
    tapi memang seperti itulah saat kita mengemban amanah
    harus bertanggung jawab

    kunjungan balik
    salam kenal😀

  8. Dangstars mengatakan:

    Waduh sayang sekaliyah bersambung,,oke deh ditunggu lanjutannya Kasep

  9. Dangstars mengatakan:

    baru enak bacanya eh..ujungnya bersambung….
    Mana klanjujtannya Kasep ?

  10. hanif mengatakan:

    To be continued? kayak cinta fitri..he he he
    Salam kenal, semoga sukses untuk tugas keduanya

  11. arif mengatakan:

    kpn2 njemput saya bisa dunk?demi tugas?hehehe *peace

  12. ngupingers mengatakan:

    good job son, wah clon rektor kayaklnya nih. ato mau bikin sekolah gitu juga klo udah lulus

  13. jun mengatakan:

    yah, bersambung….

  14. tary Sonora mengatakan:

    buruan bikin sambungannya, bikin penasaran ajah….

  15. setitikharapan mengatakan:

    yup bener mas tugas negara harus diutamakan daripada kepentingan pribadi. Saya suka itu, menjaga nama baik.

  16. fitri mengatakan:

    seru cerita nya. nyata n gk bertele tele. di tunggu sambungan nya

  17. fabiantactlest mengatakan:

    mantap koyo sinetron bersambung
    whahahahahaha
    salam sukses and matur nuwun
    fabiantactlest.wordpress.com

  18. kikakirana mengatakan:

    weleehhh bersambung… kalo gitu QK mau baca lanjutannya dulu dah.. h:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s