Cabut dan Dihilangkan

Posted: April 11, 2010 in Curhat, KBM
Tag:

Sudah dua hari satu malam aku hanya bisa menahan rasa sakit ini ditempat tidurku. Angin malam yang begitu kencang sampai menusuk tubuhku hingga menggigil kedinginann hanya dengan senjata sarung dan jaket aku bisa menghalangi angin tersebut agar tidak bisa menyentuh tubuhku yang sudah panas dingin itu.
Sudah dua botol air putih aku habiskan dengan dua butir obat penenang rasa sakit, sudah beberapa minggu ini aku jarang makan buah-buahan, jadinya kurang serat kalo buang air besar kurang memuaskan meski 10 kali perhari tapi ga lancar seperti biasanya. Aku sudah memeranginya dengan segala hal seperti obat yang bisa memperlancar buang air besar. aku menyoba mengerakan seluruh tubuhku dengan sambil berjalan disekitar kamar tidur agar otot-ototku bias pulih kembali seperti semula, aku berdoa semoga penyakitku ini di cabut dan dihilangkan, aku pernah mendengar seorang teman berbicara jangan kau pelihara rasa sakitmu, tapi peliharakah kesehatanmu itu karna orang sehat itu mahal harganya. amin…

Iklan
Komentar
  1. rose berkata:

    semoga farus cepat baikan, syafahullah… ^^

  2. sunflo berkata:

    yang sabar de’ sambil berusaha untuk sehat kembali… ^^

  3. sunflo berkata:

    weeh… komennya dimoderasi yuaa… πŸ˜•

  4. achoey berkata:

    Sahabatku, semoga Allah memberikan kekuatan kepadamu tuk menghadapi cobaan ini.
    Tetap sabar dan teruslah berikhtiar.
    Semoga lekas sembuh ya sobat!

  5. Kakaakin berkata:

    Gak ke dokter?
    Kok minum penahan rasa sakit sampe 2 biji?

  6. Bee'J berkata:

    sakit rus? lha kemaren makan nasi 5 piring keliatannya masih oke2 aja tuh…

  7. suri berkata:

    sakit apa pu…
    sakit gigi ke sakit perut..sakit kepala yer..huhu..semoga kawanku segera sembuh.. πŸ˜‰ Amin

  8. fanz berkata:

    sakit apa bro??

  9. GokilOnline.com berkata:

    semoga cepet sembuh ya.. πŸ˜€

  10. asepsaiba berkata:

    Air.. perbanyak minum air.. Karena air itu sumber kehidupan…

  11. delia4ever berkata:

    Nggak ada yang mau sakit.. siapun itu.. Tapi yakinlah semua itu ada hikmahnya.. πŸ™‚

    semoga cepat sembuh ya faruz….

  12. delia4ever berkata:

    Kok komeng ku selalu di moderasi ya 😦 padahal kan ini bukan yg pertama … hikss hikss

  13. wahyu nurudin berkata:

    sakit…. ada temenmu yang sakit. tuh sel perut. sel kan temen kita juga. dengerin permintaan dia aja. biar dia nggak ngambek. kita nggak sakit.

  14. demoffy berkata:

    betul…
    sehat itu mahal harganya… πŸ™‚

  15. agoenk70 berkata:

    Moga lekas sembuh yach sb.. klo buang airnya ga lancar, banyakin makan pepaya atau pisang aza

  16. rumahsehatafiat berkata:

    Minum jahe merah , biar tambah kesegaran
    salam ke

  17. rumahsehatafiat berkata:

    Minum jahe merah , biar tambah kesegaran
    salam kenal

  18. Semoga cepat sembuh ya… amin (Dewi Yana)

  19. arif berkata:

    mari kita positif thinking dgn berpikir bahwa masih ada kegiatan yg bisa kita lakukan di tengah kondisi sakit, seperti saya juga sedang didera sakit πŸ˜€

  20. enggalicious berkata:

    semoga cepet sembuh ya sob ,,
    biar bisa maen kelereng bareng lagi . *lho

  21. tary Sonora berkata:

    minum obat, istirahat yg banyak, cepat sembuh bro.

  22. ngupingers berkata:

    ayoook sehat rameh2

  23. fara berkata:

    cepet sembuh faruss…..
    tapi ga matching sama judulnya,,
    kirain cabut bulu ketek kalo liat dr gambarnya πŸ™‚

  24. Epenkah berkata:

    Saya do’a-kan cepat sembuh mas Farus, spy kegantengannya gak hilang.. πŸ˜€

  25. ekopras berkata:

    mudah-mudahan sekarang dah baikan

  26. semoga Ibuprofen 200mg bisa membantu πŸ˜€

  27. kakve-santi berkata:

    saya udah ngerasaain kaya gitu dan rasanya mau hancurkan satu isi kamar πŸ˜€

  28. arek11 berkata:

    semoga cpt sembuh..

  29. bocahbancar berkata:

    Maassss,, Sudah sembuh kan sekarang… Semoga πŸ™‚
    Saya hanya bisa menyemangati saja πŸ˜‰

  30. achoey berkata:

    Saat ini pasti kau dah sembuh
    sobat

  31. Masdin berkata:

    Benar son, kesehatan itu harta yang sangat berharga. Kebanyakan kita baru menyadarinya setelah jatuh sakit. πŸ™‚

  32. Riyanti berkata:

    sehat memang mahal harganya, tapi ketika qt sedang menerima cobaan sebuah rasa sakit hendaknya qt te2p bersyukur, ada haditsnya klo rasa sakit itu akan mengurangi dosa2 kita, semoga….

    btw, lam kenal ea…
    gud luck sll tuk ngebloging ria-nya ^^

    salam sayank….

  33. zuawi berkata:

    orang kalu sehat tak perduli ama yang namanya menjga kesehatan tapi giliran sakit baru tahu akibatnya …….bukannya begitu kang …
    ditunggu kunjungannya
    salam kozzu

  34. yanrmhd berkata:

    syafakallah,,
    smoga Allah memberikan kesembuhan yang tidak meninggalkan sakit,,
    amin,,,

    smangat!!! πŸ™‚

  35. tary Sonora berkata:

    cepet sembuh ya, kadang memang kita lalai, ketika sakit barulah kita menyadarinya.

  36. kyaine berkata:

    dengan keyakinan yg sangat akan sembuh, penyakit itu pelan2 akan menyingkir kok mas..

  37. RhyzQ berkata:

    semoga cepat sembuh πŸ™‚

  38. hanyanulis berkata:

    Semoga hatinya bisa ikhlas, di uji dengan berbagai penyakit yang “menyiksa”..Semua penyakit datangnya dari Allah…entah itu penyakit fisik atau hati … πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s