Pencuri

Posted: Mei 22, 2010 in Curhat, KBM

Hatiku tersentuh oleh kata-kata yang membuatku meneteskan air mata terlalu deras hingga membasahi pipiku, bagai mana ceritanya ya…langsung aja lihat ke TKP………,
Tanggal 16 mei 2010 hari minggu jam lima sore aku baru pulang dari bogor karna aku habis mengikuti acara MLT diVilla Ariyanti Cisarua bogor. sesampai tiba dikampus aku tanya awi dan andi … arif dimana( adiku)?
awi : arif pulang kampung mas?
farus : ko dia ga bilang kesaya kalo mau pulang
farus : aku langsung mencoba telpon arif yang sudah diperjalan
farus : dikkenapa pulang…?
arif : mas… bapak kita lagi sakit trus rumah kita kemalingan, peralatan dapur pada hilang dicuri maling….? makanya aku pulang ga bilang mas… maafin aku ya ga ijin sama mas…?
farus : ya ga papa yang penting keluarga kita masih diberi keslamatan.
farus : kapan kejadiannya…?
arif : hari senin jam 3 pagi mas bapak dan ibu lagi tidur?
farus : trus spa yang tau kalo ada pencuri…?
arif : ibu yang lagi kedapur tiba-tiba liat pintu belakang terbuka, terus dicek kekamar…dapur sudah berantakan semua, habis itu ibuku kaget terus teriak ada maling sampai berkali-kali, hingga tetanggapun berdatangan ingin melihat kejadian tersebut.
farus : kamu udah ijin sama ibu belum kalo kamu itu pulang kampung?
arif : udah tapi ga dijinin…. sama ibu…?
farus : lahhh kenapa ko ga dijinin kamu ga terus terang ya.., malah kabur begitu saja , aku jadi ga enak sama ibu tar kalo ditanya gymana?
arif : ya mau gimana lagi aku dah kangen banget trus kasihan sama bapak ibu dikampung apalagi bapak sedang sakit.
farus : ya sudah lah, kapan kamu pulang kesini lagi jangan lama-lama tar ibu marah loo.
farus : kamu kan sekolahanya ga libur,,,, sayang jadi ketinggal pelajarannnya bentar lagi kan mau kenaikan kelas…kamu cepet pulang kejakarta lagi ya….?
arif : ya mas insyaallah hari minggu kalo ga senin deh …..?
itulah yang saya sampaikan tentang kejadian pencuri yang mengambil perabotan rumah tangga yang tidak usah ditiru karna itu sudah melanggar UUD Pidana atau perdata, maka dari itu janganlah mengambil barang yang bukan miliknya karna dimata ALLAH itu perbuatan yang sangat tidak terpuji dan berdosa apalagi kalo ketahuan warga maling tersebut bisa juga dihakimin masa ampe babak belur, semoga tulisan ini bermanfaat bagi yang membacanya terima kasih sobat……?

Komentar
  1. tyan's mengatakan:

    sudah lelah + menambahkan berita duka..,
    bagaikan tersambar petir di siang bolong…,

  2. zee mengatakan:

    Ya itu, sudah dapat dosa, digebukin pula kan. Mending lurus2 saja…

  3. zulhaq mengatakan:

    mana maling mana maling mana maling? biar gw gebukin sekalian!!!๐Ÿ˜€

  4. sunarnosahlan mengatakan:

    barang-barangnya sudah ketemu lagi apa belum?

  5. fara mengatakan:

    mas, mau ngasih saran yaaaa.
    penulisan kata-kata sedikit diatur biar bacanya enak๐Ÿ˜€
    *saran aja loh mas*

  6. julianusginting mengatakan:

    malingnya dapat ga???

  7. Irfan mengatakan:

    semoga dibukakan hatinya buat si pencuri….

  8. Adi mengatakan:

    Yg sbr ya.XD salam kenal. .

  9. yangputri mengatakan:

    maliiiiiiiinngggg…….. heeehehe sama kan ama pencuri…..
    kalo pencuri hati gmn ya….

    salam kenal

  10. rickyeka mengatakan:

    maling emang nyusahin yah?
    hehehehe

  11. ketawa, lucu, oby mengatakan:

    Semoga pencuri tsb mendapat balsan yg setimpal…๐Ÿ˜ฆ

    semoga keluarga kakak,, selalu di beri perlindungan Nya

  12. Delia mengatakan:

    setiap perbuatan yang akan dilakukan pasti akan ada balasan..
    Aq yakin itu…

    ehmmmm maling… maling๐Ÿ˜ฆ

  13. Asop mengatakan:

    Sabar… saya hanya bisa mendoakan semoga bisa ikhlas dan sabar…๐Ÿ™‚

  14. dreesc mengatakan:

    kalo pencuri hati…. gimana??? hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s