Naik Turun

Posted: Mei 27, 2010 in Curhat, KBM

Ruangan 304 adalah ruangan yang sering dipakai buat kuliah yang biasanya aku dapat diruang tersebut jika ada mata kuliah sistem basis data yang diajarkan oleh Bapak dosen yang bernama H,Sefta Hermizan S.Kom, ruang tersebut terletak dilantai empat paling atas yang sering digunakan untuk belajar mengajar bagi mahasiswa STMIK MERCUSUAR kelas pagi dan malam.

Setiap hari aku naik turun melewati anak tangga dari bawah keatas guna mengikuti mata kuliah tersebut sampe keluar keringat seperti habis olah raga aja, seperti kehidupan manusia yang biasanya naik dan turun jika mendapatkan rizqi dari yang maha kuasa.

Maka dari itu kita harus bersyukur dan menikmati hidup dengan apa yang ada disekitar kita…

Komentar
  1. Masdin mengatakan:

    Yup, naik turun menyebabkan kadang di atas kadang di bawah. Tetap harus bersyukur dimanapun posisinya🙂

  2. Mbah Jiwo mengatakan:

    postingan yg sederhana

  3. darahbiroe mengatakan:

    hehhee
    gppp itung2 diet dan olahraga😀

  4. Delia mengatakan:

    Setuju mas… Mari kita bersyukur dengan kehidupan ini…

    Naik turun tangga sekalian olah raga ^_^

  5. septarius mengatakan:

    ..
    Semoga makin bijak mensikapi hidup..😉
    ..

  6. Bee'J mengatakan:

    kalo rejeki mas farus lagi naik, jangan lupa untuk bersedekah ya mas..😀

  7. kawanlama95 mengatakan:

    berusah sebaik mungkin dan mensyukurinya

  8. Aura Pelupa mengatakan:

    Anggap saja olahraga, menyehatkan!

  9. alief mengatakan:

    bagaimanapun posisi kita, selama kita mampu mensyukurinya, pasti itu akan menjadi hal yang terbaik

  10. hanyanulis mengatakan:

    Yang nggak enaknya kalo lewat tangga, pas keburu jam deadline masuk kuliah waktu timing ujian..berasa banget tu naikin tangga kayak lari maraton

  11. Asop mengatakan:

    Wah enaknya, bisa sehat terus, jalan kaki ke lantai segitu.🙂
    Tetap bersykur diberi tubuh yang sempurna dan panca indera yang baik.🙂

  12. mila mengatakan:

    Naik turun hal biasa🙂

    asal jangan naik darah😉

  13. Ifan Jayadi mengatakan:

    Wah, capek dong kalau harus naik turun tangga sampai ke lantai 4. Nggak ada lift ya disana

  14. roby mengatakan:

    ya ya ya …bnr gbt frend,,,,jadilah selalu manusia yang sllu bersyukur…

  15. dreesc mengatakan:

    tetep bersyukur….

    lam nal….

  16. cepot mengatakan:

    perfect, dapet ilmu.. bisa sekalian olahraga juga,, badan sehat n pngetahuan nambah,, syukur nikmat pada illahi rab..

  17. tips beli rumah mengatakan:

    sabar……bukan cuma lo kok yang ngalamin….kuliah cari ilmu,,,demi dirinya…..jangankan cari ilmu,,,cari anak aja naik turun ..kan capeeeeekkkkkkk………..

  18. ryn mengatakan:

    hahahaa…….. kirain mau di kasih lif biar ga naik turun tangga hahahahahah,,, semangat. walaupun risQ naik turun

  19. kikakirana mengatakan:

    ruangan 304 itu dilantai berapa yak???:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  20. fabiantactlest mengatakan:

    biyar badan jadi sehat
    muantap

  21. enfires mengatakan:

    numpang lewat aja…🙂
    salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s