Kata Singkat Yang Penuh Arti

Posted: Juni 28, 2010 in Curhat, KBM

diam bukan berarti bisu

terdiam


Salam sejahtera sobat bloger

    Mendengarkan lebih baik dari pada berbicara yang tidak ada manfaatnya
    Belajarlah menghargai orang lain jika ingin dihargai orang
    Lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah
    Sekecil apapun kebohongan pasti suatu saat akan terlihat juga
    Dibalik kesusahan pasti ada kemudahan
    Belajar menerima segala yang kita mliki dan sadar akan kemampuan diri.. bukan berarti pasrah kan?

Kata-kata singkat tersebut adalah kata yang pernah aku dengar dari perkataan orang lain dari akun Fb mungkin anda pernah mendengarnya atau membacanya, semoga kata-kata singkat tersebut bermanfaat bagi kita semua yang membacanya dan sukses selalu buat

Iklan
Komentar
  1. andipeace berkata:

    PERTAMA kah saya sob…??? 😀
    semuanya sudah pernah saya dengar, tapi belum berani berucap sedemikian,takut ga cocok sama output diriku…

    salam PERTAMA 😀

  2. ulan berkata:

    yang belom pernah di denger ada nggak mas?

  3. elmoudy berkata:

    penuh kerendahhatian dan keteguhan dalam membesarkan jiwa

  4. ok berkata:

    i like the last 😀 *nyengir…

  5. Agung Pushandaka berkata:

    Jangan pasrah tanpa berusaha..

  6. septarius berkata:

    ..
    bener-bener singkat Sob..
    hi..hi..
    🙂
    ..

  7. Sarah berkata:

    Mantab! sangat menyukai ini..

  8. sunarnosahlan berkata:

    sadar akan kemampuan diri adalah sangat penting

  9. julianusginting berkata:

    semoga sukses sob… 🙂

  10. mila berkata:

    Benar-benar singkat yah 🙂

  11. Irawan berkata:

    tapi penuh arti (nerusin komentar diatas)

  12. adizone23 berkata:

    singkat jelas padat dan bermakna…

  13. kang ian berkata:

    inih ikutan juga yah kontesnya ? 🙂
    salam kenal

  14. TuSuda berkata:

    Mari selalu belajar saling menghargai dan menghormati…

  15. setitikharapan berkata:

    Wew..kutipan-kutipan mutiara yang sarat makna.. like this

  16. ai berkata:

    saya lebih suka dengan, sekecil apapun kebohongan pasti akan terlihat juga suatu saat nanti…

  17. Hedon berkata:

    singkat dan langsung ke tujuan…hehehe

  18. FiyaFiya berkata:

    Like this lah :))

  19. fajar berkata:

    kompilasinya mantabz man! apalagi klo diterapkan

  20. Bee'J berkata:

    keren sekali deh…

  21. edda berkata:

    penuh makna 🙂

  22. Mila berkata:

    Kunjungan sore menjelang malam 🙂

  23. Irfan berkata:

    ya saya sering denger mas. thumbs up.

  24. hellgalicious berkata:

    emang mantap kata katanya bro

  25. Mbah Jiwo berkata:

    fotonya…begaya bener…

  26. angga berkata:

    suatu kebahagian bagi ku bertemu denganmu.
    suatu pengharga,an bagiku menyapamu.

  27. jikalau kita sendiri hendaklah berfikir sebaliknya.
    dan apabila kita d keramaian hendaklah kita merasa sedikit orang yang bertautan.
    kembalikan masa kita dengan fikiran yang dewasa
    ingatkan otak kita dalam kepositifan yang luas…

  28. Ungkapan sderhana penuh dengan makna Sob yang dalam berdampak positif.

    Sukses selalu.

    Salam

    Ejawantah’s Blog

  29. anto moai berkata:

    jangan abaikan yang pait..//
    mungkin yang pait bisa mnjadi manis..

  30. Maraguna berkata:

    Berbicara paihit tapi jujur. dari pada berkata manis tetapi sebuah kebohongan.

  31. abbie hamzah berkata:

    ‎”Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.”

  32. ichal berkata:

    takan ada lagi kesedihan setelah hari ini…

  33. haryanis faiz berkata:

    cnta lah kpda allah mlbhi cnta kpda ssma mnusia….

  34. yudi123 berkata:

    mantabbbbbbbb

  35. ardie frananda raditya berkata:

    Ciri-ciri sahabat tak sejati, dia berbicara tentang Anda di belakang Anda. Coba cek, Anda punya sahabat begitu? 😀

  36. guazozoba berkata:

    Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.
    bkan bgtu sob ?

  37. nia berkata:

    kata yg bermakna adalah kata yg mengandung arti positif oc guys

  38. agustini berkata:

    thank’s yeah

    i like you friend tu mie

  39. hd berkata:

    berhati mekah ,berotak jerman..

  40. finkka berkata:

    ada zg lebih singkt gakk sihh

  41. kioner berkata:

    SO WHAT……..

  42. faichal berkata:

    dibalik kesusahan pasti ada kemudahan..waw..!!! i like farus mercu

  43. regyhendri berkata:

    Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama .

    salam sukses 🙂 🙂
    *cuman sedikit masukan aja , hhehehe…

  44. regyhendri berkata:

    Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama .

    cuman sedikit masukan oM , hahaha 🙂
    saLam sukses .

    Purwakarta

  45. Muhammad Oki Trihatmojo berkata:

    Lebih baik mnjadi yg kedua dan selalu di utamakan.
    Dari pada mnjadi yg prtama ttpi di duakan

    😀

  46. muh. syamsul rizal berkata:

    bgaimana kalau seandainya kita berbohong demi kebaikan, apakah itu dosa ?

  47. syafri_slowly berkata:

    Hidup hanya sementara, kau ambil keputusan dan kau tak boleh menyesalinya…. coman nambaen aja shob hehehe………. 😀

  48. alfarizi berkata:

    apakah ada kata-kata yang bisa merubah orang yang tidak baik menjadi lebih baik ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s