Asik tapi Sakit

Posted: Juli 6, 2010 in Curhat, KBM

Tanggal 3 juli 2010 hari sabtu malam minggu jam 19.00 aku dapat undangan dari kakak senior yang mau kawinan tempatnya sih didaerah ujung aspal lumayan jauh kalo dari Pondok Gede.

Walaupun cuaca gelap ga mendukung tapi tetep aku berangkat , aku berhenti sejenak di pinggir jalan karna ada telpun masuk dari mas anto yang mo ikut kondangan juga dan aku disuruh nunggu disuatu tempat, beberapa menit mas anto datang dan langsung menyamperin aku.

Seketika dijalan aku ketinggalan jauh dari motor mas anto, aku mencoba untuk mengikuti dari belakang karna aku belum tau alamat rumahnya maklum jarang keluar kota hehe ndeso banget ya ,.. lanjut…TKP..?
Sesampai dijalan mana aku juga ga inget, aku jatuh bersama motorku ampe kakiku dicium aspal ampe merah-merahan, alhamdulillah Allah masih memberikan aku umur panjang , Cuma kaki kanan doank yang sakit tapi lama-lama seluruh badanku sakit semua sehabis bangun tidur.

Habis jatuh aku bukanya dilarikan ke rumah sakit malah langsung nyariin hp untuk menghubungi mas anto yang dah jalan duluan, beruntung banget hpku ga jatuh juga, dan akhirnya mas anto dateng, kamu gimana ga papa kan..? ga papa Cuma kaki kanan sama sepion otor ancur dua-duanya.

Kenapa aku bisa jatuh bersama motor…? Ada dua mobil didepan yang satu searah sama aku yang mobil kedua berlawanan arah aku mencoba menyelip mobil yang didepan tapi ga nyampek trus aku ngerem depan blakang secara mendadak tak taunya ban yang depan ngepot belok ke arah mobil yang berlawanan,, ya mo gimana lagi motor depanku keserempet l mobil ke du prakk diaerrrr jatuh deh aku mental kepinggir sambil berkata innalillahi wainna ilaihi roo jiun alhamdulilah aku masih hidup dalam batinku, ban depan motorku sudah gundul alias alus banget makanya bisa ngepot kaya pembalap rossi ga dapat uang malah buang uang..ga nyambung ya … ?

Apes banget malam itu .. tapi aku tetep ke tempat tersebut walaupun kakiku masih terasa sakit demi membahagikan teman aku ikhlas dan rela ko hehe segitunya sih…..
Sesampai ditempat hajatan aku langsung bersalaman sambil berkata selamat ya semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah langgeng terus …amin… habis itu makan sambil dengerin musik campur sari asik bener tapi sakit banget kakiku…..dalam batinku ya allah kuatkan lah aku ampe pulang nanti….

Semoga tulisan diatas bisa buat pelajaran para pembaca yang sering bawa kendaraan bermotor agar hati-hati dijalan. Sekecil apapun kerusakan dimotor harus secepatnya di perbaiki maupun diservice karana taruhannya adalah nyawa. Kata orang jawa bilang (alon-alon asal klakon) dan orang jakarta bilang (pelan pelan asal klakson) semoga bermanfaat… maaf banget buat para pembaca kalo masih ada kata-kata yang masih kurang….maklum masih belajar….

Komentar
  1. hellgalicious mengatakan:

    lebih berhati hati lagi bro
    bannya perlu diganti tuh

  2. Vulkanis mengatakan:

    Ya..hal yang demikian semoga dijadikan pandangan dihari kedepan agar berhati-hati
    Salam kenal

  3. darmantomuat mengatakan:

    ingkang ngantos-ngantos mas…

    salam kenal

  4. Agung Pushandaka mengatakan:

    Wah, hebat banget niat anda untuk menyenangkan teman. Tapi sebaiknya lain kali lebih hati-hati mas. Kenali dulu tempat yang anda akan tuju.😉

  5. fajar mengatakan:

    jadi pelajaran juga buatku yg sring “terbang” dijalan

  6. agoenk70 mengatakan:

    yah-yah ini menjadi sebuah pelajaran berharga yah supaya kita lebih waspada lagi yah terhadap kerusakan motor sekecil apapun

  7. ridu mengatakan:

    emang kalo musibah kita gak tau kapan dan dimana akan terjadi, yg penting tetep jaga diri jaga keselamatan kaya pake helm gitu.. sip semoga cepet sembuh ya mas😀

  8. ai mengatakan:

    ngebut kali tuuh…😛

  9. setitikharapan mengatakan:

    Wew..jangan pelit mas untuk ganti ban yang udah gundul..hehehhehe
    moga kedepannya lebih hati-hati..

  10. avokadojuice mengatakan:

    ht2 mas lain kali…
    Q dah keseringan jth dr mtor, dr yg kepleset, nbrak kucing, nbrak mobil sampe dipepet taxi jg dah prnh, g kehitung brapa kali jth, mgkn 10X lebih… yg terakhir ne mlh kaki Q mpe retak hehe, tp ttp ja g kapok naek motor…alhamdulillah sll dselamatkan ama Allah…

    kdg Qt dah ati2 tp org lain yg g ati2 hehe

  11. sunarnosahlan mengatakan:

    semoga lekas sembuh dan tidak terulang kembali

  12. FiyaFiya mengatakan:

    diingatkan Allah biar hati2 itu mas..
    Uuhm, jadi inget kecelakaan beberapa waktu yang laluuuu😦
    semangat dan jangan lupa lebih hati2 yaaa
    🙂
    semangattt

  13. loewyi mengatakan:

    Wah lain kali harus lebih hati – hati mas.
    kan mending santai tapi selamat.🙂
    tapi salut buat rasa persahabatannya mas, meskipun dalam keadaan sakit tapi mas lebih milih membahagiakan teman.🙂
    Sebelumnya salam kenal yach mas.🙂

  14. Abi Sabila mengatakan:

    daerah Ujung Aspal? langsung inget lagunya bang Iwan. hehehe

  15. dreesc mengatakan:

    iya… hati2 di jalan….

  16. Vie mengatakan:

    Biar lambat asal selamat bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s