Kobarkan Semangatmu

Posted: Agustus 8, 2010 in KBM, Puisi

Merah putih ditanganku

Dalam menyambut kemeriahan Ulang tahun RI yang ke 65, aku mencoba menyanyikan lagunya netral yang sangat bagus buat indonesia tercinta, karena aku seorang seporter Timnas Indonesia yang bertujuan mendukung sepak bola indonesia agar lebih maju dan bisa jaya seperti negara lain yang lebih duluan maju dibandingkan indonesia.

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

    Jayalah negaraku
    Tanah air tercinta
    Indonesia raya
    Jayalah negaraku

Tanah air tercinta
Indonesia raya
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku

    Ku yakin hari ini pasti menang..
    Kobarkan semangatmu
    Tunjukkan keinginanmu
    Ku yakin hari ini pasti menang.

Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp
sumber tulisan diatas Lirik Lagu Netral – Garuda Di Dadaku

Komentar
  1. Semangat.. !!

    semoga menang ya…🙂

  2. sempulur mengatakan:

    Merdeka…
    Salam kenal yach.

  3. Catatan SederhaNa mengatakan:

    merdeka2…..
    jgn lupa puasa:mrgreen:

    salam persahabatan ,-

  4. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    ada saingan lagi nih…
    tambah ciut

    hehe

    salam akrab dari burung hantu
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/08/plaak/

  5. Meidhy Aja mengatakan:

    sungguh pemuda harapan bangsa yang sangat mencintai negerinya….

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

  6. erywijaya mengatakan:

    Saya WNI yang tinggal di negara orang untuk belajar, klo dengar lagu Indonesia Tanah Air Beta ciptain Ismail Marzuki ngerasa badan saya bergetar dan nasionalisme saya semakin berkobar, majulah Indonesiaku!!

  7. Eyangresi313 mengatakan:

    Merdeka……!

    Salam kenal untuk sahabatku

  8. Eyangresi313 mengatakan:

    Kecubung indah di kalimantan,Cantik di sanding dengan berlian ,,berhubung hari menjelang ramadhan ,salah dan khilaf
    mohon di ma’afkan ,,
    Marhaban Ya Ramadhan ,,,

    Salam

  9. kang ian mengatakan:

    wah banyak yang ikutan contest ^^
    semoga menang lumayan buat THR lebaran wkwk

  10. ai mengatakan:

    semangat semangat…..walaupun puasa HUT RI tetap harus semangat😀

  11. cefer mengatakan:

    siip..!
    semangat..!

  12. feoth (baca: arip) mengatakan:

    walau sedang shaum, semangat harus tetap menyala

  13. ER mengatakan:

    ototnya ngga semangat *kaya yg di tipi* :mrgreen:
    moga menang kontesnya😎

  14. milimeterst mengatakan:

    foto nya keren abiis….angle nya bagus.. seep.. seep seep
    maju teruuuuuus…

  15. Bee'J mengatakan:

    MERDEKA rus…

  16. wiangga0409 mengatakan:

    semangatt!!!

    wah, puisinya bagus. menang gak mas?

    btw, kembar benaran ya mas?

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s