Pulang Kampung

Posted: September 3, 2010 in Curhat, KBM

Lebaran tahun ini aku ga bisa pulang kampung karna ada tugas tambahan buatku yang harus dikerjakan.
Tapi Alhamdulillah Pada Hari kamis tanggal 26 Agustus 2010 aku disuruh Bapak untuk mengantarkan mbah akung pulang ketemanggung naik pesawat, jam 12 siang aku sama mbah akung dianterin sama bapak dan ibu ke Bandara Sukarno Hatta.

Sampai dibandara jam setengah dua dan penerbangan dari jakarta 3 sore sampai jogja jam 4, cepet banget ya..cuma satu jam doank ..? maklum baru kx ini naik pesawat hehe wong ndeso πŸ™‚
ampe ga terasa udah sampai jogja aja, trus lama kemudian pak Udin menjemput aku berdua menuju ketemanggung, dari jogja 4 sore sampai temanggung jam 7 malam,,,maklum macet ada perbaikan jalan dimagelang menuju candi borobudur dan ditambah lagi buka puasa+shalat magrib di sebuah warung padang bukan warung gelap hehe kiding dikit ah
πŸ™‚


Alhamdulillah sampai juga ditempat kelahiranku yaitu Kota Temanggung, sambil menunggu jemputan Alhamdulillah aku dibuatin kopi sama pak Udin wehh enak tenan, adem banget udara di temanggung, ngopi sambil udud wehh mantap to hayo sapa yang mau…?
Beberapa menit kemudian saudaraku tiba dan aku langsung pamitan sama mbah akung untuk pulang kerumah, Ketika sampai di parakan aku mampir ke warung untuk membeli roti buat mboe kaleh pae buat saur nanti.

Seneng banget bisa ketemu orang tua apa kalo lagi buka puasa sudah ada yang nyiapin makanan dan minuman buat aku seperti tamu aja, beda di jakarta harus nyiapin sendiri hehe maklum belajar mandiri.

Komentar
  1. Filledeseulepluie mengatakan:

    Assalamu’alaikum!πŸ˜€

    Kunjungan balik nih, sukron dah mampir kemarinπŸ™‚
    salam ukhuwah…
    *sok manis*πŸ˜›

  2. z4nx mengatakan:

    ga sedih mas ga lebaran ma orang tua ?
    kalo aku sih suka maksain pulang

    • farus mengatakan:

      @Z4nx : Aku udah biasa ko ga lebaran dikampung, tapi tar lebaran ke 4 aku pulang lagi ko..πŸ™‚
      @ Chan : alhamdulillah tiketnya gratis..buat farus…..πŸ™‚

  3. chan mengatakan:

    Naik pesawat mmg cepat, tapi sebanding dgn harga tiketnyaπŸ™‚ Senang yaa bisa mudik duluan..

  4. Arif R. mengatakan:

    temanggung? saya Borobudur…πŸ˜€

  5. tyan's mengatakan:

    Wah fir’aun berarti lebaran lu ga pulang lagi….,

  6. ai mengatakan:

    mohon maaf lahir bathin aja deh…πŸ˜€

  7. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    mudik??? …
    hal yang paling menggembirakan di saat bertemu dengan orang-orang yang dicintai …

    salam akrab dari burung hantu …

  8. Chesya Rindu mengatakan:

    Aku juga gak pulaaang…:)

  9. vany mengatakan:

    Aku mudik pas lebaran bsk, mas…hehehe
    Btw, met idul fitri y…
    Mhn maaf lahir dan batin..

    *slm knl dan mksih udh mampir d blogkuw*

  10. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    meskipun telat, tiada salah jika denuzz ucapin:
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz selama blogging ya … maafin jika denuzz pernah nulis yg buat kakak tersinggung …
    sekali lagi denuzz mohon maaf … maaf … maaf … denuzz hanyalah manusia biasa yg tiada luput dari dosa kepada sesama …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

  11. Yolis mengatakan:

    tapi pasti lebih enak kalo lebaran di kampung ngumpul bareng keluarga… oh iya, minal aidin wal faidzin yah…πŸ™‚

  12. alamendah mengatakan:

    Kalau saya gak perlu pulang kampung, lha wong tinggalnya sudah di kampung.πŸ˜†
    selamat pagi….

Tinggalkan Balasan

