Janur Kuning Melengkung

Posted: Oktober 5, 2010 in KBM

Kondangan

Kondangan

Hari Minggu tangal 3 Oktober 2010 Dosenku menikah, sekitar Jam dua belas lebih tiga puluh menit aku berangkat kondangan bareng dosen STMIK Mercusuar menuju kediaman Bapak Edi Marwoto yang akan melangsungkan Resepsi pernikahan di Gedung Strada budi luhur Bekasi.

Sepanjang Jalan menuju tempat tersebut aku melihat sekitar 20 Janur kuning melengkung di setiap Gang perumahan maupun gedung serbaguna, sepertinya bulan Okber ini adalah lagi musim kawin dibekasi maupin seluruh indonesia.

Suasana pernikahanya meriah banget apalagi diiringi musik keroncong jawa dan pakain adat jawa warna ping dan ungu pokoknya romantis banget deh, selamat ya buat Bapak Edi Marwoto SE, MM dengan Fransiska Meru Kristiani Nirang,SE, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin.

Iklan
Komentar
  1. Asop berkata:

    Selamat! ^__^
    Semoga langgeng terus hingga akhir hayat. πŸ™‚

  2. Vulkanis berkata:

    Wah dosennya kok baru nikah yah…

  3. dodod berkata:

    ha5x… musim kawin… kapan nih faruz nyusul ???

  4. TuSuda berkata:

    kami doakan semoga pernikahan tersebut berlangsung abadi sampai nanti…
    SALAM hangat dari Kendari… 8)

  5. omiyan berkata:

    hehehe kan musim hujan mas cocok buat nikah hahaha

  6. Pendar Bintang berkata:

    Kapan yah giliranku…he he eh

  7. Tari-ssi berkata:

    wahhhh musim ujan mang musimnya kawin kata orang2 heheheheh, mudah2an nyangkit ya, abis dosennya menyusul si farus heheheh

  8. alamendah berkata:

    di tempat saya juga hampir setiap hari ada jatur melengkung. Bisa-bisa sampai 4-5 janur….

  9. achoey berkata:

    Selamat buat dosennya
    Kapan nyusul?

    Saya sudah πŸ˜€

  10. selamat menempuh hidup baru buat Bapak dosen … semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah …

    ehm … sama seperti di tempatku … sepertinya lg banyak yg kebelet mau nikah nih … Aku sendiri? masih lama …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  11. pelintas batas berkata:

    wah…, semoga pernikahanya langgeng ajah ya

  12. alief berkata:

    semoga pernikahanya hanya terpisahkan oleh maut

  13. ummurizka berkata:

    kunjungan balikku farus, salam kenal ya, selamat untuk dosennya…mahasiswanya kapan nyusul nih..

  14. hudaesce berkata:

    Betul atu kang, Bulan ini ditempat ku juga banyak sekali yang melangsungkan pernikahannya. lagi musimnya kali ya…………,

  15. farus berkata:

    sepertinya begitu musim hujan enak banget kalo kawinan hehe:P

  16. bolang berkata:

    selamat menempuh hidup baru deh buat dosenya, selamat juga buat semua orang yang menikah pada bulan oktober ini πŸ˜€

  17. Fir'aun NgebLoG berkata:

    klo jalan-jalan ke bekasi bisa makan gratis nich…
    datangi aja semua acara kawinan πŸ˜€ hehehe

  18. kakve-santi berkata:

    la..? nek dosennya baru nikah..
    mahasiswanya kapan..?

    hehehe

  19. Selamat buat dosennya. semoga pernikahannya langgeng.

    salam buat empunya blog. πŸ˜€

  20. ghe berkata:

    karena bulan oktober pada tahun ini sekaigus jatuhnya bulan syawal dalam umat Islam dimana merupakan bulan sunah untuk menikah πŸ˜€
    selamat menempuh hidup baru yah…. [untuk dosennya] :))

  21. fitrimelinda berkata:

    sepertinya skg emang lagi musim kawin deh mas..

    karena abis lebaran kali ya..

  22. Mila berkata:

    Musim kawin….bakal musim ngelahirin juga nih

    pasien banyakkkkkkkkkkkk πŸ™‚

  23. heri berkata:

    selamat pagi, hari ini saya menyaksikan janur kuning melengkung, tertera 2 buah nama berlainan jenis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s