Penipu

Posted: Oktober 16, 2010 in Curhat, KBM

Hati-hati dengan Penipu kampungan yang biasanya menawarkan loker yaitu sasaranya orang yang sedang mencari pekerjaan, mereka bisa meraup uang jutaan dengan mencari orang untuk membayar syarat untuk masuk dunia kerja tersebut, kaya mo masuk sekolah aja, logikanya gini orang mencari duit malah dia memberi duit. Kan kan ga masuk akal ………dasar penipu………………

Komentar
  1. memang banyak, mas, yang seperti itu. menjanjikan mau memberi kerjaan, tp harus ngasih uang dulu. intinya harus hati-hati..

  2. Asop mengatakan:

    Harus hati-hati.😦

  3. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    dasar penipu … !!! *ikut kesel*

  4. Yohan Wibisono mengatakan:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
    http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  5. yusuf mengatakan:

    mesti super hati-hati

  6. darmantomuat mengatakan:

    hm… betul. hindari dulu klo ada job vacancies yg nawarin kerja tp dg syarat kita setor dulu sejumlah uang. Hal ini sudah lama terjadi sebenarnya. Yah..waspada aja..

    salam,

    • farus mengatakan:

      @erwin: betul sob🙂
      @Asop : iya makasih mas
      🙂
      @Denus : hehe kesel juga sob 🙂
      @Yohan : oke langsung ke TKP🙂
      @yusuf : tentu mas🙂
      @Darmanto: okelah kalo begitu salam🙂

  7. ario saja mengatakan:

    duh kok ada orang yang seperti itu yahhhh

  8. hudaesce mengatakan:

    kalau orang jawa mah bilang nya tu “Nulong tapi mentong” alias menolong dengan memukul🙂

  9. galuhsurya mengatakan:

    Penipu kampungan aja kaya’ gitu… Apalagi yg metropolitan???

  10. Sang Nanang mengatakan:

    Nggak menipu jadinya ketipu?

  11. Abdi Jaya mengatakan:

    mirip sama modus trafiking ya… salam kenal ya

  12. BULETIN mengatakan:

    Kunjungan perdana sob, lam knal ya! Trims tlah mampir diblogku! Sukses slalu buat anda.

  13. Lombok villas mengatakan:

    Betul itu kita jangan mudah percaya sama orang yang belum kita kenal, karena akan merugikan kita, tapi harus dilandasi dengan hati-hati saat berkomunikasi atau dengan orang yang belum kita kenal sama sekali ok.
    Thankz infonya, salam kenal ya….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s