Pesta Blogger 2010

Posted: Oktober 31, 2010 in KBM

Salam blogger!
Acara Puncak Pesta Blogger 2010 tanggal 30 Oktober 2010. Lokasi perhelatan akbar blogger Indonesia diadakan di:
Rasuna Epicentrum Walk, Jl. H R Rasuna Said kav. C22, Kuningan, Jakarta Selatan.
Aku berlima : andipeace, cahjoker, kang bejo, om hariez, turut serta dalam acara PB tersebut.
Berangkat jam 8 kumpul dimercu sampai sana masih sepi belum ramai peserta pengunjung, sekitar jam 9 peserta berdatangan untuk mengambil tiket PB, suasana seperti pasar kaget ramai banget bermacam-macam Komunitas Blogger diindonesia datang diacara tersebut dan acara tersebut diisi oleh beberapa artis ternama yaitu band saykoji, presenter panji dan seterusnya pokoknya banyak…deh…
Acara PB sudah dimulai dengan berbagai macam pertunjukn dan sharing sesama blogger

Acara Pembukaan dimulai dengan tarian adat mana aku lupa….? hehe maklum ..

Acara PB belum ramai banget karna acara mulai jam 9

Komentar
  1. laura mengatakan:

    aku juga dateng ke pesta blogger ini kak.. hehehe
    kakak jg dateng ya?
    ikut sampai slesai? seru gax kak?

  2. yusuf mengatakan:

    Meriah banget kayaknya, kapan kira-kira di adakan di luar kota, misalkan bojonegoro atau surabaya?

  3. achoey mengatakan:

    saya malah gak datang
    sakit bro

  4. tyan's mengatakan:

    wah photonya keren mas fir-aun….
    tapi kenapa kemarin pulang dari sana nyasar mang ga tau jalan ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s