Langsung Ambles

Posted: Januari 20, 2011 in Curhat, KBM

Selamat malam sobat……………….
Ini ada cerita yang sangat merugikan bagiku dan jangan ditiru
Hari kamis tanggal 20 januari 2011
Aku nyesel banget ga bisa ikut UAS Matkul MetNum yang di mulai dari pukul 17.30-19.00 wib
Sore tadi aku ketiduran sampe lupa kalo ada ujian akhir semester, maklum habis kerja kecapean langsung amblas tidur pules dikamar tidur, sama sekali adik-adiku ga da yang bangunin dikira dag a da ujian , tau taunya udah jam delapan malam, waduh aku langsung buka kartu ujian yang ada jadwal UASnya dan ternyarta aku salah baca, dikira masuk masuk ujian jam setengah delapan, capek deh…
Langsung deh aku Tanya bagian akademik,

AKA : wah kamu kemana aja ko baru dateng?
Farus : aku ketiduaran mba… trus gymana dong?
AKA : ya kamu tar ikut ujian susulan
Farus : trus kapan aku ikut susulan tersebut?
AKA : tar aku kabarin kalo udah laporan bagian puket 1
Farus : okelah kalo begitu
AKA : lagian sih tidur muluk, yang lain pada ujian kamu malah tidur,
Mana ada alasan telat karna ketiduran, yang ada mah alasan itu kena macet dijalan atau sakit,
Farus : ya farus emang salah sih ga liat jadwal UAS,

Semoga kejadian diatas ga terulang lagi dan semakin rajin melihat jadwal hehe…
🙂🙂
dan kita ambil hikmahnya aja deh…

Komentar
  1. Ila Rizky Nidiana mengatakan:

    Metnum? jurusan matematika atau teknik ya? hehe,,,saya dari matematika nih.😀

  2. yusuf mengatakan:

    enggak bisa disalahkan juga sih tidurnya, wong ketiduran. saya dulu sewaktu masih kuliah juga sambil kerja.

    masih ada kesempatan, her depan mesti dipersiapkan lagi.

    salam kenal dari petani Njojogan Tuban

  3. iaMz mengatakan:

    Semoga ujian susulannya berhasil mas..
    tukaran link yuk😀

  4. fahru mengatakan:

    saya turut prihatin.
    jangan diulangi lagi

  5. Dina Aprilia mengatakan:

    hooo…kaciaaannn…

  6. Richie Lanover mengatakan:

    hahahaha… makanya mas sebelom besok mo ujian jangan begadang ikut warga ngeronda… maknya gini kan jadinya hahahaha😀

  7. kawanlama95 mengatakan:

    ya masih bagus karena ketiduran dari pada males

  8. febe fernita mengatakan:

    hahahaha..good luck yah buat ujian susulannya, pasang alarm jangan sampe ketiduran lagi! salam kenal

  9. hudaesce mengatakan:

    ayo brow, tetep semangat !!!
    masih ada ujian susulan kan.🙂

  10. tuyi mengatakan:

    kesian amat fotonya…..*kaya’ cah ilang…..*
    wakakakak….😆

  11. Firaun NgebLoG mengatakan:

    tetap semangat sob…. moga pada kesempatan lain bisa lebih berdisiplin dalam mengejar cita-cita!

    met sukses sob😀

  12. dennyubedz mengatakan:

    semogo aja deh bang

Tinggalkan Balasan

