Cerita Lucu

Posted: September 8, 2011 in Curhat, Humor, KBM


Ketika temenku habis mudik mau balik dari jawa ke jakarta dia naik bus malam, bus tersebut biasanya berhenti dua kali tapi ketika temenku yang saat itu naik bus tersebut baru berhenti sekali, ditengah jalan tiba- tiba temenku mau buang air kecil tapi perjalan masih jauh bus tersebut belum juga berhenti untuk yang kedua kalinya, mau gimana lagi harus ditahan sampai tujuan. Tak lama kemudian temenku diam saja ga mau bilang sama supir bus tersebut. mungkin dia malu karna dia perempuan, akhirnya dia pipis deh dicelana karna ga kuat menahan beban yang begitu besar, maklum remnya blong…hahaha kaya anak kecil aja ya..
🙂🙂
sumber gambar http://plusberita.com

Komentar
  1. dedesobariucil mengatakan:

    berarti masih mendingan gw ya pipis di botol akua,wakakakakak….

  2. Asop mengatakan:

    ….basah dong.

  3. Rumah mengatakan:

    wahhh …
    kasihan tuh motornya …
    ngebonceng banyak sekali ..

  4. Mila mengatakan:

    AdUh mbak, hati hati batu ginjal ya😀

  5. pinjal mengatakan:

    hahaaaaa samber gledek bener tuh bang… Gambarnya juga mantab heheee

  6. hahahahahahaha
    keluarga besar tun mau pulang mudik kali ??

  7. dennyubedz mengatakan:

    hahahahaha ada” aja nih si akang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s