Archive for the ‘Humor’ Category

Cerita Lucu

Posted: September 8, 2011 in Curhat, Humor, KBM

(lebih…)

Iklan

Berdemo Besar-Besaran

Posted: Januari 14, 2010 in Humor
Tag:

Gak ada bosan-bosannya makan mie terus….pagi, sore, malam pasti itu terus menunya gak ada yang lain kecuali mie, maklum belum ada yang masakin, demi cacing-cacing yang sudah berdemo besar-besaran dengan orasinya turunkan makanan atau minuman secepatnya (gak pake lama)atau bahasa gaulnya GPL, karna setok barang sudah habis, kalo tidak kamu tau akibatnya …..,aku bingung nih,…mau kasih makanan apa ya…..cacing-cacing itu? (lebih…)

Berantem…………

Posted: November 4, 2009 in Humor, KBM

mi gondosuliSudah 7 tahun aku menimba ilmu di sekolah ini dengan penuh rasa duka maupun senang, sejak duduk dibangku TK Besar sifatku buruk sekali ampe telingaku dijewer sama buguru…gara-gara semua mainan yang ada di ruang kelas aku rusakin….heheh maklum masih anak2 belum tahu apa-apa,,,?… (lebih…)

Pasar Malam

Posted: September 8, 2009 in Curhat, Humor, KBM

pasarmalam
(lebih…)

Cabe Giling

Posted: Agustus 31, 2009 in Humor, KBM

cabe-keriting- yang hottttt banget..Mungkin hari minggu kemarin aku lagi sial dan bodoh banget…?
pagi-pagi jam sembilan aku mendengar suara kring…..kring……langsung aku angkat,,,tak taunya ibu yang nelpun aku kaget banget soalnya aku baru bangun tidur dalam keadaan lum sadar….,
Ibu langsung ngomong ke aq, ,,,,? rus tar belanja ya buat buka puasa…ya.?
saya jawab : ya buuu,…mow belanja apa buu,,?
ibu menjawab : belanja kelapa dua biji sama Cabe giling setengah kilo tar anterin kerumah ya sebelum berbuka…?
saya jawab: ya bu tar adikku yang kerumah ….
lama kemudian adiku saya suruh belanja kepasar yang tadi ibu pesan ke aku,
sekitar jam moberbuka puasa ibu nelpon ke aku rus kamu ga salah beli ini cabe…..?, masa beli 5 kilo……? mau buat mandi russss banyak banget…..cabe gilingnya.
aku bingun mikir ko bisa begitu ya……?dan sambil tertawa…wkakwkaka
Emang sih tadi aku denger agak kurang jelas waktu ibu nel pon ke aku soalnya dalam keadaan habis bangun tidur maklum manusia pasti ada salahnya…….mohon maaf ya buuu..i love u mammmm….